Jagoan Indra Sjafri Tak Dilirik Shin Tae-yong Lawan Timnas Argentina, Siapa Saja? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tak sedikit pemain kunci Indra Sjafri tak melirik Shin Tae-yong dalam skuat timnas Indonesia menghadapi timnas Argentina. Mereka akan bertanding di FIFA Match Day Juni mendatang.

Diantaranya adalah nama Ramadhan Sananta. Anehnya, Shin Tae-yong tidak memanggil sang striker ke Timnas Indonesia untuk FIFA Match Day mendatang. Padahal, Sananta tampil impresif di SEA Games 2023.

Penyerang PSM Makassar itu menjadi salah satu top skorer dengan torehan 5 gol dan dua di antaranya dicetak di final melawan Thailand.

Untuk posisi striker sendiri di timnas Indonesia nanti, Shin Tae-yong hanya memanggil dua pemain, yakni Dendy Sulystiawan dan Dimas Drajad.

Kemudian Alfaandra Dewanga. Dewangga kembali tersingkir dari Timnas Indonesia meski tampil gemilang di SEA Games 2023.

Shin Tae-yong sepertinya tidak memberi kesempatan lagi kepada bek PSIS Semarang.

Dilihat dari persaingan di lini belakang yang diisi nama-nama tenar dan naturalisasi, Dewangga cukup sulit menembus tempat utama.

Selain Bagas Kaffa. Pilar bek kanan yang diisi oleh pemain asing membuat Bagas Kaffa tetap dilirik oleh Shin Tae-yong untuk pertandingan FIFA Match Day mendatang.

Sektor winger yang juga dihuni pemain lebih berpengalaman yang pernah berkarier di luar negeri membuat Fajar Fathur Rahman tidak bisa disebut Shin Tae-yong.

Sama seperti Dewangga, Komang Teguh tidak dipanggil Shin Tae-yong, kemungkinan besar karena tidak cocok dengan nama pemain yang dibawakan oleh Shin.