Jadwal Pertandingan dan Link Nonton Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia bersiap menghadapi tantangan berat melawan Irak pada laga pertama Piala Asia 2023 (2024). Jangan lewatkan jadwal siaran langsung laga seru Indonesia kontra Irak.

Irak merupakan lawan yang tak asing lagi bagi Skuad Merah Putih, apalagi usai pertemuan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mana Indonesia mengalami kekalahan telak dengan skor 1-5.

Jadwal seru Timnas Indonesia kontra Irak di Piala Asia 2023 akan berlangsung di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, pada Senin (15/1) pukul 17.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.

Sejumlah pemain timnas Indonesia berlatih di Stadion Al Egla 4, Lusail, Qatar, Sabtu (13/1/2024). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/nym. (ANTARA FOTO/YUSRAN UCCANG)

Meski pertemuan sebelumnya di Basra pada November 2023 berakhir dengan kemenangan telak bagi Irak 5-1, baik timnas Indonesia maupun Irak berkomitmen untuk tidak berkutat pada hasil masa lalu.

Para pemain Irak pun tak menganggap remeh Timnas Indonesia, menyadari pentingnya meraih poin penuh di game pertama.

Di sisi lain, skuad Garuda ingin membalas kekalahan yang diderita pada pertemuan dua bulan lalu.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, berambisi besar untuk meraih hasil maksimal tanpa terpengaruh kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Meski rekor laga sebelumnya mencatatkan gol menggembirakan, namun Shin optimistis timnya mampu menampilkan permainan berbeda.

Menghadapi laga Timnas Indonesia kontra Irak, keduanya mengalami kendala kebugaran pemain.

Indonesia melakukan pergantian kiper dengan Nadeo Argawinata menggantikan Syahrul Trisna, sedangkan kapten Asnawi Mangkualam mengalami cedera otot.

Di kubu Irak, bek Saad Natiq dikabarkan tak diturunkan pada laga melawan Indonesia.

Pelatih Jesus Casas memilih mengistirahatkan pemain veteran itu dengan harapan Natiq bisa pulih sepenuhnya saat menghadapi Jepang.

Laga menarik antara Timnas Indonesia vs Irak bisa disaksikan langsung di RCTI mulai pukul 21.20 WIB.

Jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan ini, dan bagi yang tidak bisa menyaksikannya melalui televisi, pertandingannya juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vision+.

Berikutnya, Malaysia akan menjalani laga Grup E Piala Asia 2023 melawan Yordania.

Klik tautan streaming langsung Di Sini.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, pada Senin (15/1) sore atau Selasa (16/1) dini hari pukul 00.20 WIB. Saksikan terus aksi seru di kancah sepak bola internasional.