Jadwal Leg Kedua Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia akan bertamu ke kandang Timnas Brunei Darussalam pada laga kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut jadwal pertandingan Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia.

Indonesia penuh percaya diri dan mengunjungi markas Brunei. Alhasil, skuad asuhan Shin Tae-yong mencetak kemenangan 6-0 pada laga pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Utama.

Pada laga tersebut, gol Timnas Indonesia disumbangkan oleh Dimas Drajad (3 gol), Ramadhan Sananta (2 gol), dan satu gol lagi dicetak oleh Rizky Ridho.

Timnas senior Indonesia saat latihan di Brunei Darussalam (doc. pssi.org)

Timnas Indonesia sudah menjalani latihan perdana, guna mempersiapkan laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam, Selasa (17/10/2023).

Timnas Indonesia diprediksi mampu meraih hasil bagus dan melaju ke babak selanjutnya. Dalam dua laga terakhirnya, Skuad Garuda selalu meraih kemenangan dan mencetak banyak gol.

Jika lolos, Timnas Indonesia akan bergabung dengan Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berikut jadwal Timnas Brunei Darussalam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2023:

Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023), 19.00 WIB