Ivar Jenner Perpanjang Kontrak Bersama FC Utrecht, Pemain Keturunan Turut Girang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia, Ivar Jenner resmi memperpanjang kontrak bersama FC Utrecht. Pemain keturunan turut girang dengan kabar ini.

Seperti diketahui, Ivar Jenner belum lama ini mengumumkan akan mengabdi bersama klub Belanda FC Utrecht hingga 2026 mendatang.

Hal ini diumumkan secara langsung dalam laman resmi dan akun Instagram klub FC Utrecht.

“Ivar Jenner sepakat hingga 2026. Selamat atas perpanjangan kontrak Ivar,” tulis FC Utrecht

Manajer teknik Utrecht Tim Gilissen mengungkapkan, pertimbangan mereka mempertahankan Jenner berkaca dari performa sang pemain di Eerste Divisie 2022/23. Pada musim lalu, Jenner tampil di 18 pertandingan.

Menurut Gilissen, Jenner memperlihatkan performa bagus. Keyakinan Utrecht makin bertambah setelah gelandang berusia 19 tahun tersebut menunjukkan kualitasnya ketika bergabung dengan tim utama selama pramusim.

“Kami sangat senang dengan perkembangan yang didapat Ivar di masa lalu. Dalam pertandingan Eerste Divies yang dia mainkan bersama Jong Utrecht, dia menunjukkan dirinya dengan cara yang baik dan meyakinkan,” jelas Gilisen dilansir laman resmi klub.

“Dalam persiapan kali ini dia terus mempertahankan [performanya], selama sesi latihan dan pertandingan dengan tim utama. Kontrak baru ini mengungkapkan rasa saling percaya dan menghargai.” tambahnya.

Kabar perpanjangan kontrak Ivar Jenner ternyata mendapatkan respons dari beberapa pemain keturunan mulai dari Justin Hubner hingga Rafael Struick.

“IJ” tulis @justinhubner5 dengan emoji muka love.

“(emote love)(emote api),” beber @rafaelstruick.

“My guy,” celetuk @s.pattynama.

Ivar Jenner kemungkinan masih akan memperkuat tim Jong Utrecht di Liga 2 Belanda untuk musim 2023/2024.