Isu Lionel Messi Batal ke Jakarta Hingga Argentina Turunkan Tim Pelapis, Emang Untung Buat Timnas Indonesia? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kemungkinan Argentina menurunkan tim cadangan melawan Timnas Indonesia di laga FIFA Match Day semakin santer terdengar. Informasi ini datang dari wartawan terkenal Argentina, Gaston Edul.

Berdasarkan informasi yang diungkap Gaston Edul, ada rencana tim La Albiceleste akan menggunakan skuat utama melawan Australia di Beijing, China pada Kamis (15/6).

Namun, melawan timnas Indonesia di Jakarta, Argentina dengan 27 pemain kemungkinan besar akan merotasi susunan pemainnya.

Ada spekulasi bahwa rotasi ini dilakukan oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni, untuk memberikan kesempatan bermain bagi pemain yang tergabung dalam skuat.

Jika melihat daftar pemain yang didatangkan Argentina, ada pemain baru dan beberapa pemain yang tidak mengikuti Piala Dunia 2022.

Meski Argentina boleh menggunakan pemain cadangan, mereka tetap akan membawa pemain utamanya ke Indonesia setelah menghadapi Australia di China.

Namun, kabarnya Lionel Messi hanya akan bermain melawan Australia dan tidak akan mengikuti pertandingan melawan timnas Indonesia.

Dengan rotasi yang dilakukan Lionel Scaloni, timnas Indonesia berpeluang menang melawan Argentina di laga nanti.

Rotasi ini akan membuat Argentina mengandalkan pemain pengganti yang kualitasnya di bawah pemain utama.

Momentum ini bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia untuk meraih hasil positif melawan Argentina, seperti kemenangan untuk memperbaiki peringkat mereka di ranking FIFA.