Ipswich Town Resmikan Nomor Punggung Elkan Baggott, Batal Dipinjamkan ke Klub Lain? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ipswich Town akhirnya meresmikan nomor punggung Elkan Baggott. Apakah ini sinyal bahwa bek Timnas Indonesia tersebut batak dipinjamkan ke klub lain?

Ipswich Town mengumumkan nomor punggung pemain untuk musim 2023/2024. Hal ini disampaikan lewat laman resmi klub.

“Klub telah mengonfirmasi nomor punggung pemain untuk musim 2023/24,” bunyi keterangan dalam laman resmi klub.

Disebutkan kalau beberapa pemain tetap menggunakan nomor punggung yang sama. Dan untuk Elkan Baggott didaulat menggunakan nomor punggung 26.

Apakah ini menjadi salah satu sinyal bahwa Elkan Baggott tak jadi dipinjamkan ke klub lain?

Sebelumnya memang beredar kabar kalau bek Timnas Indonesia tersebut akan dipinjamkan lagi ke klub lain.

Namun, pelatih Ipswich Town Kieran McKenna justru terkesima dengan penampilan Elkan Baggott di laga uji coba melawan RB Leipzig.

“Dia pemain muda, seperti Cameron Humphreys, yang menurut kami memiliki masa depan dalam permainan dan masa depan di klub dan ini tentang menemukan langkah tepat berikutnya untuk mereka musim ini,” ungkap McKenna.

Terkait keputusan meminjamkan atau mempertahankan sang pemain di Ipswich Town, Kieran McKenna mengaku bakal berbicara langsung dengan Elkan Baggott.

“Apakah itu akan tetap bersama tim atau akan terus mendapatkan lebih banyak peluang ke skuad utama [tim lain]?” jelas McKenna.

“Kami akan melakukan percakapan dengan Elkan minggu depan dan mencapai keputusan yang tepat untuk klub tetapi juga untuk pemain karena dia adalah seseorang yang kami sayangi dan kami ingin (dia) terus berkembang,” tambahnya.

Dengan diberikan nomor punggung tersebut, apakah Elkan Baggott dipastikan tetap berada di Ipswich Town untuk musin 2023/2024?