Ipswich Town Menang di Divisi Championship, Elkan Baggott Lagi-lagi Tak Masuk Skuad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sempat tampil di Piala Liga Inggris tengah pekan ini, bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott masih belum dipercaya Ipswich Town untuk tampil di Divisi Championship (divisi dua Liga Inggris) musim ini.

Elkan Baggott lagi-lagi tak masuk skuad Ipswich Town di lanjutan Divisi Championship 2023/2024 saat tim asuhan Kieran McKenna itu menang kandang 2-0 atas Stoke City 2-0 di Portman Road, Sabtu (12/8) malam WIB.

Performa impresif di Piala Liga Inggris pada pertengahan pekan belum memberikan jaminan kepada Baggott untuk menjalani debut di Championship.

Jangankan jadi starter, nama Baggott bahkan tidak ada dalam jajaran pemain cadangan Ipswich di laga kontra Stoke.

Pelatih Kieran McKenna tidak mengubah komposisi pemain yang menaklukkan Sunderland 2-1 di pekan pembuka Championhsip musim ini.

Bermain di hadapan pendukungnya, Ipswich tampil agresif, dan sudah membuka keunggulan atas Stoke ketika laga memasuki menit ke-23 melalui sundulan Luke Woolfenden menyambut tendangan bebas Sam Morsy.

Stoke sempat memberikan tekanan di awal babak kedua, tetapi justru Ipswich yang berhasil menggandakan keunggulan lewat pemain pengganti Kayden Jackson dengan menuntaskan umpan silang Wes Burns.

Kemenangan kedua bagi Ipswich ini menempatkan mereka mantap berada di puncak klasemen sementara Divisi Championhip 2023/2024 setelah mengumpulkan poin sempurna 6 dari dua laga.