Inter Milan Akui Tak Mampu Penuhi Permintaan Chelsea, Tapi Belum Menyerah untuk Dapatkan Romelu Lukaku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inter Milan belum putus asa untuk mendapatkan kembali Romelu Lukaku. Seperti diberitakan sebelumnya, Inter mengaku tidak bisa memenuhi harga yang diminta Chelsea, namun mereka tidak mengibarkan bendera putih untuk striker Belgia tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (4/7/2023), perwakilan Inter Milan bersiap bertemu Chelsea untuk membahas kembali transfer permanen Romelu Lukaku. Menurut laporan Il Corriere dello Sport, pertemuan puncak antara kedua klub kemungkinan akan berlangsung pekan ini.

Romelu Lukaku saat memperkuat Inter Milan melawan Fiorentina pada pertandingan Liga Italia di Stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. Italia, pada 26 September 2020 [Photo by MIGUEL MEDINA / AFP] [AFP/MIGUEL MEDINA]

Pertemuan itu akan menjadi yang kedua. Sebelumnya, pertemuan pertama antara direksi Inter dan Chelsea berlangsung di London pada awal Juni lalu.

Seperti diketahui, masa peminjaman Lukaku selama satu tahun di Stadio Meazza resmi berakhir pada 30 Juni mendatang, namun Nerazzurri ingin membawa sang striker kembali ke klub, dan Lukaku juga ingin bergabung kembali dengan Inter.

Dengan penjualan Marcelo Brozovic ke Al-Nassr seharga 18 juta euro, raksasa Serie A itu telah mengumpulkan sejumlah uang yang mereka butuhkan untuk kesepakatan Lukaku.

Chelsea ingin menjual Lukaku setidaknya 35 hingga 40 juta euro, dengan status transfer permanen. Namun Inter tidak ingin menghabiskan lebih dari 30 juta euro setelah menginvestasikan 9 juta euro dalam pinjaman satu tahun sang pemain pada 2022.

Nerazzurri berencana menawarkan kontrak pinjaman dengan tambahan kewajiban membeli di akhir musim 2023/24.

Lukaku bersikeras untuk kembali ke Inter Milan dan baru-baru ini menolak tawaran dari klub Arab Saudi tersebut. Striker Belgia saat ini berlatih di Sardinia bersama saudaranya Jordan, menunggu kabar dari markas Inter.