Inter Dipecundangi Sassuolo, AC Milan Perkasa, Napoli Lumat Udinese 4-1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut hasil Liga Italia 2023-2024 tadi malam, Kamis (28/9/2023) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan pekan ke-6. Inter Milan kalah dari Sassuolo di kandang sementara Napoli mengalahkan Udinese.

Inter Milan gagal mempertahankan performa menggembirakan di awal Liga Italia musim 2023-2024 usai secara mengejutkan kalah secara mengejutkan dari Sassuolo 1-2.

Pada laga di Stadion Giussepe Meazza, tim asuhan Simone Inzaghi mencetak gol pertama melalui Denzel Dumfries pada menit ke-45+1.

Namun tim tamu berhasil bangkit di babak pertama melalui gol Nedim Bajrami pada menit ke-54 dan Domenico Berardi (63′).

Ini merupakan kekalahan pertama Inter Milan di Serie A 2023-2024 setelah memenangi lima laga sebelumnya.

Kekalahan tersebut tak mengubah posisi Inter di puncak klasemen dengan raihan 15 poin, namun kini rentan tersingkir dari rivalnya termasuk AC Milan yang punya poin sama usai mengalahkan Cagliari 3-1.

Di sisi lain, kemenangan ini sangat berharga bagi Sassuolo. Mereka kini naik ke posisi kedelapan klasemen dengan 9 poin dari enam pertandingan.

Pada laga lainnya, Napoli yang baru saja terlibat konflik internal usai mengunggah dua video di TikTok yang mengolok-olok penyerangnya sendiri, Victor Oshimen, berhasil mengalahkan Udinese 4-1.

Pada laga di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli mencetak gol melalui Piotr Zielinski (19′), Osimhen (39′), Khvicha Kvaratskhelia (74′) dan Giovani Simeone (82′).

Sedangkan Udinese hanya mampu mencetak satu gol melalui Lazar Samardzic pada menit ke-81.