Intensitas Terus Ditingkatkan, Ini Materi Latihan PSS Sleman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSS Sleman terus mematangkan jelang laga pekan ke-24 Liga 1 BRI 2023/24 yang akan dilangsungkan pada 4 Februari mendatang. Program latihan terus diberikan secara bertahap oleh tim pelatih yang dipimpin Risto Vidakovic.

Penjaga gawang PSS Muhammad Ridwan mengatakan, setiap pekannya ia dan rekan-rekannya melahap menu latihan yang diberikan di berbagai level untuk terus meningkatkan berbagai aspek dalam tim.

“Materi latihan yang diberikan sebelumnya merupakan adaptasi dengan kondisi pemain kami. Sebab, sekitar dua minggu sebelumnya kami diberi libur panjang. “Dan saat ini kita sudah mulai memasuki pelatihan tahap selanjutnya,” kata M Ridwan.

Mantan kiper Madura United FC ini menjelaskan, materi latihan pada pekan ini sudah mulai ditingkatkan intensitasnya, baik secara fisik maupun taktik.

“Kami para pemain juga sudah mulai beradaptasi dengan materi latihan dari tim pelatih. “Pada level latihan juga mulai ditingkatkan intensitasnya karena untuk persiapan sesi laga uji coba dan laga resmi lanjutan BRI Liga 1 2023/24 melawan Persikabo 1973 pada Minggu (4/2),” imbuhnya. . .

Skuad berjuluk Elang Super Jawa ini telah berlatih selama seminggu lebih dengan intensitas latihan yang semakin meningkat. Kiper nomor 12 di PSS membeberkan materi latihan yang menjadi fokus tim pelatih.

“Fokus latihan minggu ini lebih pada kekuatan dan ketangkasan karena setelah libur panjang badan cukup kaku untuk meningkatkan kelincahan pada tubuh pemain,” tutupnya.

Soal laga uji coba sebelum kembali memasuki suasana kompetitif, Persis Solo menjadi salah satu tim yang akan ditemui Kim Jeffrey Kurniawan dkk.

Meski tak disebutkan waktu dan tempat laga uji coba ini, namun pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, menyebut PSS merupakan salah satu dari dua tim yang akan dihadapi Laskar Sambernyawa pada pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta.