Ingin Manfaatkan Laga Tandang, Persib Bidik Tiga Poin Saat Hadapi Barito Putera di Bantul – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung yang haus kemenangan bisa memanfaatkan laga tandang yang netral saat menghadapi PS Barito Putera pada laga ke-25 BRI Liga 1 2023/24.

Laskar Antasari julukan Barito Putera tidak bisa menerima kunjungan Persib di Stadion Demang Lehman, Martapura karena website mereka sedang dalam proses renovasi.

Barito Putera akan menjamu Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/2/2024). Henhen Herdiana, pemain Persib akan berusaha memanfaatkan situasi untuk mencuri tiga poin. Baginya, ini menjadi peluang untuk mengakhiri kekeringan kemenangan Maung Bandung dalam empat laga terakhir.

Bek senior Persib Bandung, Henhen Herdiana. (persib.co.id)

“Itu adalah tempat yang netral. Sebab, mereka juga jauh dari rumahnya di Banjarmasin. “Sekarang kami bermain di Bantul, ya itu mungkin bisa menjadi keuntungan,” kata Henhen dikutip Liga Indonesia Baru.

Namun Bojan Hodak, sang pelatih mengingatkan para pemain Persib untuk selalu waspada. Meski demikian, Barito menjadi tim tuan rumah yang tak mau kehilangan poin. Barito berhasil memenangkan tujuh dari 11 pertandingan kandangnya musim ini.

“Kami masih bermain di kandang sendiri, Barito adalah tim yang berpengalaman dan ini masih akan menjadi pertandingan yang sulit. “Tapi kami selalu berharap bisa mendapatkan hasil positif di pertandingan nanti,” harap Bojan.

Persib sendiri punya rekor laga tandang yang impresif. Dari 12 laga tandang, Persib meraih enam kemenangan, empat kali imbang, dan hanya kalah dua kali dari PSM Makassar dan Persis Solo.