Indra Sjafri Sebut Timnas Indonesia Punya Susunan Skuad Terbaik untuk Laga Semifinal Lawan Vietnam atau Thailand – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri mengklaim memiliki skuat Timnas Indonesia terbaik di babak semifinal SEA Games 2023.

Pasalnya, tim asuhannya menang 4 kali berturut-turut di SEA Games 2023.

Timnas Indonesia meraih kemenangan beruntun melawan Filipina, Myanmar, Timor Leste, dan Kamboja. Indonesia hanya kebobolan satu kali melawan Kamboja.

“Kami sampai pada kesimpulan bahwa kami bisa mendapatkan komposisi terbaik untuk Timnas U-22 Indonesia untuk menghadapi babak semifinal, dan itu adalah hasil dari 4 pertandingan,” kata Indra Sjafri usai pertandingan melawan Kamboja, Rabu malam lalu. .

Menurut Indra Sjafri, kemampuan pemain Timnas Indonesia di SEA Games sudah merata. Buktinya dia tidak menurunkan 5 pemain utama melawan Kamboja. Timnas Indonesia tetap juara.

“Termasuk Kamboja, hampir 5 pemain utama kita tidak bermain dan sepertinya kita juga bersyukur karena dari 20 pemain yang kita pilih, kalian bisa lihat sendiri semuanya sudah menunjukkan kemampuannya,” pungkasnya.

Timnas U-22 Indonesia berhasil mendapatkan tiga poin saat melawan Kamboja pada final Grup A sepak bola putra SEA Games 2023, Rabu (10/5/2023).

Bermain di Olympic Stadium, Phnom Penh, Garuda Muda menang dengan skor 2-1.

Gol Timnas U-22 Indonesia pada pertandingan ini dicetak oleh Titan Agung dan Beckham Putra.

Sedangkan satu gol untuk Kamboja dibuat oleh Sin Sovannmakara.