Indra Sjafri Racik Strategi Redam Winger Cepat Korea Utara di laga Hidup Mati Asian Games 2022 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-24 Indonesia Indra Sjafri menjelaskan, timnya sudah bersiap menghadapi Korea Utara U-24 pada hari terakhir laga Grup F Asian Games 2022, Minggu (24/9/2023).

Indra Sjafri menjelaskan, dirinya telah menyusun taktik untuk menekan pemain sayap cepat B-24 Korea Utara yang dinilai sangat berbahaya.

Timnas U-24 Indonesia akan bertemu Korea Utara U-24 di East Stadium Zhejiang Normal University. Laga ini sangat penting bagi Garuda Muda dalam misinya lolos ke babak 16 besar.

Soal kekuatan Korea Utara, kita perlu waspada, kata Indra Sjafri seperti dilansir keterangan resmi, Sabtu (23/9/2023).

“Karena mereka juga punya pemain cepat di sayap, terutama nomor 10 dan 20. Tapi malam ini kami menyusun game plan untuk mengantisipasi lawan Korea Utara.”

Timnas U-24 Indonesia diturunkan pada laga melawan Chinese Taipei (pssi.org)

Indra mengungkapkan, kondisi pemain Garuda Muda saat ini dalam keadaan sehat dan tidak ada yang cedera.

Alhamdulillah pemain sehat semua, tidak ada yang cedera. Kita tinggal memilih sebelas pemain terbaik yang cocok menghadapi Korea Utara, kata Indra Sjafri.

Setelah kalah dari Chinese Taipei U-24, kini banyak Rumakiek dkk. berada di posisi kedua dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Indonesia hanya berbeda produktivitas golnya dengan Chinese Taipei U-24 yang berada di posisi ketiga dengan tiga poin. Sementara Korea Utara U-24 mendominasi Grup F Asian Games 2022 dengan enam poin.

Laga melawan Korea Utara U-24 menjadi laga penentu Indonesia U-24 untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.