Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2023: Cermati Jadwal, Prediksi dan Link Nonton Siang Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah harus menelan pil pahit kekalahan melawan Taiwan, Indonesia kembali harus bangkit melawan Korea Utara. Indonesia vs Korea Utara merupakan laga ketiga yang dimainkan timnas U-24 di Asian Games 2023.

Namun tahukah Anda jadwal pertandingan dan link tampilan yang bisa Anda gunakan? Jika belum, artikel ini sangat cocok untuk Anda baca hingga selesai. Sekilas prediksi pertandingan juga akan diberikan untuk membantu Anda lebih menikmati pertandingan.

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Korea Utara

Laga Indonesia kontra Korea Utara akan menjadi lanjutan Grup F Asian Games 2023. Laga ini sekaligus menjadi laga penentu timnas U-24 lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingannya sendiri akan digelar hari ini, Minggu 24 September 2023, di East Stadium Zhejiang Normal University, tepat pukul 14.00 WIB. Tentu saja pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung dan link nontonnya bisa Anda temukan di bagian selanjutnya.

Setelah sukses menaklukkan Kyrgyzstan namun harus mengakui keunggulan Taiwan, Timnas U-24 perlu meraih tiga poin guna memperkuat diri melaju ke babak selanjutnya yakni babak 16 besar tanpa harus bergantung pada pertandingan lain.

Prediksi Pertandingan

Untuk prediksi pertandingannya sendiri nampaknya kedua tim akan benar-benar berjuang keras untuk meraih kemenangan. Ternyata, Korea Utara tampil sangat impresif di dua laga lainnya, dan berhasil meraup enam poin penuh. Hal ini menjadi keunggulan dalam persaingan di fase grup.

Meski demikian, Korea Utara dipastikan tidak akan terlihat lesu untuk mengamankan satu slot ke babak 16 besar. Jika Korea Utara berhasil memenangkan pertandingan melawan timnas malam ini, maka mereka akan mengamankan posisi teratas grup.

Hal yang sama berlaku untuk tim nasional. Karena sejauh ini mereka baru mengoleksi tiga poin dengan catatan sekali menang dan satu kali kalah, maka laga malam ini akan menjadi penentu. Jika berhasil meraih kemenangan, Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar dan melanjutkan perjuangan di Asian Games 2023.

Taiwan unggul dalam hal gol, kemenangan sore ini akan menjadi tiket ke babak selanjutnya.

Lihat Tautan yang Dapat Digunakan

Untuk melihat link yang bisa digunakan sendiri, setidaknya ada dua pilihan utama. Yang pertama dari RCTI+, dan yang kedua dari Vision+. Kedua tautan tersebut adalah sebagai berikut.

Itulah sekilas jadwal, prediksi dan link nonton Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2023. Tentunya kita selalu mendoakan yang terbaik untuk perjuangan Garuda Muda, agar bisa terus melanjutkan dan meraih hasil terbaik di Asian Games 2023. tingkat.

Kontributor: Aku Made Rendika Ardian