Hull vs Newcastle: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Newcastle United menghadapi Hull City dalam pertandingan persahabatan pramusim kedua 2024/25 Sabtu sore ini.

The Magpies belum pernah bermain di depan penonton musim panas ini, dengan satu-satunya pertandingan mereka sejauh ini adalah pertandingan tanpa penonton melawan SpVgg Unterhaching. Tim asuhan Eddie Howe menang 3-1 di Jerman berkat gol dari Harvey Barnes, Jacob Murphy, dan Alexander Isak.

Setelah bentrokan dengan klub Championship Hull di Stadion MKM, Newcastle akan terbang ke Asia untuk pertandingan persahabatan melawan Urawa Red Diamonds dan Yokohama F. Marinos.

Hull telah dihajar dalam dua dari tiga pertandingan persahabatan mereka sejauh ini. Kekalahan pertama mereka terjadi di tangan raksasa Turki Fenerbahce, dengan Tigers kalah telak 5-1. Kemudian diikuti dengan kekalahan telak 4-0 melawan Doncaster Rovers, tetapi mereka berhasil meraih hasil imbang 1-1 yang cukup baik dengan Kasimpasa.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Hull vs Newcastle.

Rekor Pertemuan Hull vs Newcastle (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Lambung kapal

Kota Newcastle

Doncaster 4-0 Hull – 23/07/24

Newcastle 3-1 SpVgg Unterhaching – 20/07/24

Fenerbahce 5-1 Hull – 18/07/24

Bintang Liga A 8-0 Newcastle – 24/05/24

Kasimpasa 1-1 Hull – 13/07/24

Newcastle 1-1 Tottenham (5-4 lewat adu penalti) – 22/05/24

Plymouth 1-0 Hull – 05/04/24

Brentford 2-4 Newcastle – 19/05/24

Hull 3-3 Ipswich – 27/04/24

Manchester United 3-2 Newcastle – 15/05/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Tigers+ (perlu berlangganan)

Amerika Serikat

Tigers+ (perlu berlangganan)

Kanada

Tigers+ (perlu berlangganan)

Cody Drameh

Drameh telah bergabung dengan Hull / Cameron Smith/GettyImages

Tim Walter kini memiliki mantan bek Leeds Cody Drameh yang siap membantunya dan ia mungkin akan mendapatkan beberapa menit bermain melawan Newcastle. Ryan Giles adalah bek sayap lainnya yang pindah ke Stadion MKM setelah menuntaskan kesepakatan dari Luton Town.

Namun, pelatih Hull harus bermain tanpa Jaden Philogene mulai sekarang setelah kembali ke Aston Villa. Hal yang sama berlaku untuk Jacob Greaves yang telah menandatangani kontrak dengan Ipswich Town, sementara Fabio Carvalho dan Tyler Morton telah kembali ke Liverpool setelah dipinjamkan musim lalu.

Prediksi susunan pemain Hull melawan Newcastle (4-3-3): Pandur; Coyle, Jones, Smith, Fleming; Seri, Slater, Simons; Omur, Longman, Hall.

Llyod Kelly dan istrinya

Kelly bisa saja melakukan debutnya / George Wood/GettyImages

Kota Newcastle tidak akan diperkuat sejumlah pemain untuk perjalanan ke Hull, seperti Kieran Trippier, Anthony Gordon, dan Bruno Guimaraes yang masih belum bisa tampil setelah pertandingan internasional musim panas ini. Sven Botman dan Jamaal Lascelles cedera dan tidak akan kembali hingga akhir tahun kalender.

Lloyd Kelly bisa saja melakukan debutnya setelah transfer gratis dari Bournemouth dan John Ruddy juga bisa bermain untuk menit-menit pertamanya. Odysseas Vlachodimos tampil dalam kemenangan persahabatan 3-1 baru-baru ini di Jerman setelah kepindahannya dari Nottingham Forest.

Prediksi susunan pemain Newcastle vs Hull (4-3-3): Paus; Livramento, Krafth, Burn, Hall; Joelinton, Longstaff, White; Murphy, Isak, Barnes.

Hull telah dihancurkan dalam beberapa pertandingan pramusim sejauh ini, meskipun mereka menurunkan tim muda melawan Doncaster Rovers. Namun, penderitaan mereka mungkin akan diimbangi oleh skuad Newcastle yang memiliki kualitas nyata di lini depan.

Isak dan Barnes mengasah selera mereka saat melawan Unterhaching pada pertandingan terakhir dan akan bersemangat untuk menjaga momentum di Yorkshire. Dengan sejumlah bintang tim utama yang terlibat, Magpies harus mengisi kekosongan mereka.

Prediksi: Hull 1-4 Newcastle

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE