Hilang Fokus Masih Jadi PR Persita Tangerang Usai Ditahan Imbang Barito Putra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves mengatakan, kehilangan fokus di menit-menit penting masih menjadi hal yang terus dihadapi musim ini setelah sempat ditahan imbang Barito Putera.

Persita harus merelakan kemenangan di depan gawangnya, usai kebobolan di menit akhir dan harus puas bermain imbang 2-2 dengan PS Barito Putera pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/24.

Pada laga di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (4/11/2023) sore, Persita unggul 2-0 melalui Ramiro Fergonzi (34′) dan Rifky Dwi Septiawan (59′). Namun dua gol sundulan Mike Ott (66′) dan juga Eksel Runtukahu (90′) menggagalkan kemenangan Persita.

“Kami berusaha menjaga permainan di babak pertama. Kami tahu Barito Putera tim kuat dan di babak kedua kami kehilangan fokus di menit-menit akhir. Artinya, kami harus berkembang, kami harus mencoba lagi, kami harus melakukannya. bertarung lagi,” kata Divaldo dalam sesi konferensi. siaran persnya usai pertandingan dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

“Dan yang saya lihat di babak kedua, kami sedikit kehilangan fokus. Sedangkan di babak pertama kami bekerja keras. Kedepannya saya dan para pemain berjanji akan terus berjuang untuk membawa tim ini bangkit kembali,” sambungnya.

Hujan deras dan genangan air di lapangan membuat kedua tim kesulitan mengembangkan permainannya. Kedua tim mengandalkan bola tinggi dan langsung.

Sebenarnya kami punya strategi, tapi hujan mengubah segalanya. Sulit bermain di hujan dan genangan air, bola hanya maju ke depan. Karena sulit bermain seperti itu, kata Divaldo.

“Tapi sebenarnya ada beberapa posisi yang perlu kita perbaiki karena di lini depan harus lebih jelas. Momentum yang ingin kita terapkan di masa transisi harus jelas. Tapi saya ingin meningkatkan dengan pemain yang ada,” tutupnya.