Head to Head, Skor, Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta siap menerima kunjungan Bhayangkara FC di laga pekan ketiga Liga 1 BRI 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2023) malam ini pukul 19.00 WIB.

Bagi Persija Jakarta, kemenangan di laga ini sangat penting. Pasalnya, tim kesayangan Jakmania baru mengoleksi dua poin dari dua pertandingan alias belum menang.

Target ini dapat dicapai. Pasalnya, Harimau Kemayoran akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri yang tentunya bisa menambah motivasi.

Meski begitu, semua orang sudah tahu kalau kekuatan Persija belum lengkap. Mereka belum membawa dua legiun asing lagi ke dalam pasukan.

Bahkan Maciej Gajos yang baru saja diperkenalkan Jumat lalu, bahkan mungkin tidak bisa dimainkan. Ini tentang adaptasi karena mantan pemain Lechia Gdansk baru saja bergabung.

Kondisi Bhayangkara FC sedang tidak baik. Mereka selalu kalah dalam dua pertandingan yang dimainkan.

Alhasil, mereka kini berada di urutan paling bawah, yang tentunya tidak baik untuk The Guardian. Di sisi lain, rekor tersebut jelas menjadi motivasi untuk tampil lebih baik.

Musim lalu, Persija dan Bhayangkara FC saling mengalahkan di BRI League 1. Harimau Kemayoran menang 2-1 di babak pertama. The Guardian membalas dengan skor yang sama di pertandingan babak kedua.

Tentu laga ini menarik untuk disaksikan. Duel Persija Jakarta vs Bhayangkara FC bisa kamu saksikan hari ini secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.