Hasil Manchester United vs Arsenal di Laga Pramusim: The Red Devils Menang 2-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United menang 2-0 atas Arsenal dalam laga uji coba. Ini adalah kemenangan ketiga The Red Devils di Pra-Musim.

Pada laga Manchester United vs Arsenal yang berlangsung di MetLife Stadium, Minggu (23/7/2023) dini hari WIB, kedua tim berusaha membangun serangan.

MU lebih dulu mendapat peluang pertama melalui Antony di menit kelima. Namun, usaha winger asal Brasil itu belum membuahkan hasil setelah sepakannya masih berada di sisi gawang Arsenal.

Di menit ke-30, MU akhirnya unggul 1-0. Gol ini dicetak oleh Bruno Fernandes lewat tembakan kerasnya dari luar kotak penalti yang tidak bisa ditepis sempurna oleh Aaron Ramsdale.

Tujuh menit berselang, Jadon Sancho memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Sancho setelah mendapatkan bola menggiring bola ke kotak penalti dan menaklukkan kiper Arsenal.

Sementara serangan yang dilakukan Arsenal gagal membuahkan hasil. Hingga turun minum, Manchester United masih menang 2-0.

Di babak kedua, Arsenal mencoba membangun serangan. Di menit ke-50, Eddie Nketiah mencoba mengancam lewat tendangan bebasnya yang tak jauh dari gawang MU.

The Gunners menahan Man United selama 15 menit di babak kedua tetapi tidak berhasil. Sedangkan MU melakukan ancaman lewat serangan balik.

Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Manchester United pun menyudahi pertandingan dengan skor 2-0.

Meski MU menang dalam waktu 90 menit, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. MU pun memenangkan adu penalti dengan skor 5-3.