Hasil Liga Inggris: Cetak Dua Gol Larut, Arsenal Hantam Manchester United 3-1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsenal menang 3-1 atas tamunya, Manchester United pada laga besar pekan keempat Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium, London yang berakhir Senin (4/9) dini hari WIB.

Manchester United memimpin laga ini lewat gol indah Marcus Rashford pada menit ke-27.

Namun Arsenal berhasil bangkit untuk mengamankan tiga poin penuh dari laga ini. Semenit setelah gol Rashford, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Martin Odegaard.

Manchester United sebenarnya unggul 2-1 di menit akhir waktu normal, namun gol pemain pengganti Alejandro Garnacho dianulir VAR karena offside.

Faktanya, Arsenal berhasil mendapatkan dua gol telat pada menit 90+6 dan 90+11′ melalui Declan Rice dan Gabriel Jesus.

Dengan kemenangan ini, Arsenal berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari empat pertandingan, tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Sedangkan Manchester United yang menang dua kali dan kalah dua kali dari empat laga awal, kini terdampar di peringkat 11 dengan raihan 6 poin.

Di Emirates Stadium, pada babak pertama Arsenal punya peluang emas lebih dulu andai Kai Havertz mampu memanfaatkan kegaduhan di kotak penalti Manchester United.

Arsenal kembali menebar ancaman melalui sundulan Declan Rice menyambut sepak pojok Bukayo Saka, namun bola masih melambung di atas mistar.

Manchester United berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-27 setelah umpan Christian Eriksen berhasil dikonversi menjadi gol oleh Marcus Rashford untuk mengubah skor menjadi 1-0.