Hasil Liga 2: Gol Ezechiel NDouassel Bawa Bekasi FC Tekuk Persikab Kabupaten Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bekasi FC meraih poin penuh usai mengalahkan Persikab Kabupaten Bandung dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023).

Gol kemenangan tim tuan rumah Bekasi FC dicetak oleh Ezechiel NDouassel pada menit ke-43.

Gol tersebut tercipta setelah Ezechiel yang berdiri di depan gawang menerima bola di udara dan berhasil memasukkan bola ke pojok kanan atas gawang.

Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 600 penonton itu, masing-masing tim tampak saling menyerang sepanjang babak pertama. Namun, gol baru bisa tercipta menjelang akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persikab Kabupaten Bandung yang sempat tertinggal berusaha bangkit dan meningkatkan kehebatan ofensifnya.

Alhasil, hampir seluruh babak kedua pertandingan didominasi serangan Persikab Bandung. Namun kokohnya lini belakang Bekasi FC sulit ditembus tim tamu.

Bekasi FC tampak hanya mengandalkan serangan balik sepanjang babak kedua. Situasi tersebut terjadi karena Persikab Kabupaten Bandung terus melancarkan serangan.

Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Persikab Kabupaten Bandung belum bisa menjawab. Bekasi FC menang dengan skor 1-0.

Pelatih Persikab Kabupaten Bandung I Putu Gede menyebut gol Ezechiel cukup mengejutkan karena terjadi di menit akhir babak pertama.

“Di babak pertama kami tidak menemukan ritme permainan. Tapi di babak kedua saya senang, para pemain menemukan ritmenya dan cukup banyak peluang yang tercipta,” ucapnya.