Hasil BRI Liga 1: Unggul Jumlah Pemain, Persija Jakarta Harus Puas Berbagi Poin dengan Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta gagal mengalahkan Bali United meski unggul jumlah pemain pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9/2023). Sempat tertinggal lebih dulu, akhirnya kedua tim bermain imbang 1-1.

Persija Jakarta tertinggal lewat gol Bali United yang dicetak Rahmat Arjuna pada menit ke-12. Sementara Persija membalas melalui Ondrej Kudela pada menit ke-74.

Tambahan poin membuat Persija menempati peringkat kesembilan dengan 18 poin. Sedangkan Bali United berada tepat satu tingkat di atasnya dengan perolehan poin yang sama.

Pertandingan perjalanan

Persija sebenarnya dominan di babak pertama. Namun, mereka kalah dari Bali United saat pertandingan baru berjalan 12 menit.

Rahmat Arjuna mencetak gol usai memanfaatkan antisipasi bola yang kurang sempurna dari Andritany Ardhiyasa. Alhasil, pemain berusia 19 tahun itu mengubah skor menjadi 1-0 untuk Bali United.

Sempat tertinggal, Persija langsung tampil lebih agresif. Hampir tidak ada peluang bagi Bali United di laga ini.

Sementara itu, Persija Jakarta banyak memberikan tekanan ke gawang Adilson Maringa. Namun, Witan Sulaeman dan kawan-kawan tak mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

Alhasil, hingga peluit turun minum tidak ada gol tambahan yang tercipta. Persija Jakarta kini tertinggal 0-1 dari Bali United.

Di babak kedua, Persija langsung tancap gas. Macan Kemayoran langsung menggempur pertahanan Bali United untuk menyamakan kedudukan.