Harry Maguire bereaksi terhadap meningkatnya persaingan di Man Utd setelah perekrutan Matthijs de Ligt

by

Bek Manchester United Harry Maguire tetap berharap bisa bermain di banyak pertandingan musim ini, meski mendapat persaingan bek tengah dari pemain baru Matthijs de Ligt.

Maguire, yang absen di final Piala FA dan Euro 2024 setelah gagal pulih dari cedera betis, telah menjadi starter di dua pertandingan pertama United pada musim 2024/25. Pertandingan pembuka Liga Primer Jumat malamia mendapat anggukan untuk memulai bersama Lisandro Martinez di depan De Ligt.

Banyak penggemar berharap kombinasi Martinez dan De Ligt, keduanya mantan pemain Erik ten Hag di Ajax, akan menjadi pasangan bek tengah yang disukai. Dinamika akan berubah lagi setelah pemain muda berbakat Leny Yoro pulih dari cedera kaki pada bulan November.

Namun dengan United yang bertujuan untuk melaju jauh di Liga Europa, Piala FA dan Piala Carabao di atas 38 Liga Primer pertandingan, Maguire yakin tuntutannya menuntut skuad pemain yang besar.

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt menambah persaingan untuk memperebutkan tempat / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

“Ada begitu banyak pertandingan musim ini. Saya yakin akan ada banyak perubahan yang akan datang, dari pertandingan ke pertandingan, di starting XI,” jelas Maguire dalam sebuah wawancara dengan klub media“Dan saat giliranmu tiba, kau harus mengambil kesempatan. Dan ya, itu adalah kesempatan yang membutuhkan pasukan besar.”

Mengenai kondisinya sendiri setelah absen cukup lama di pertandingan sepak bola musim lalu dan baru bermain kurang dari satu jam di Community Shield, ia menambahkan: “Saya merasa baik, saya merasa bugar. Secara fisik dan mental, saya dalam kondisi yang baik dan, ya, saya menantikan musim yang hebat.”

De Ligt digantikan Maguire selama sepuluh menit terakhir kemenangan tipis atas Fulham, dengan Jonny Evans juga masuk menggantikan bek sayap baru Noussair Mazraoui, dan Martinez menyelesaikan permainan di bek kiri. Rekan bek tengah Victor Lindelof masih absen karena cedera dan terlihat menggunakan kruk dalam unggahan media sosial terbaru oleh istrinya, dengan judul: “Melakukan segala sesuatu dengan gerakan lambat akhir-akhir ini”.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP