Harga Tiket Bigmatch BRI Liga 1 Persija vs Persib dan Link Pembelian: Termurah Rp150 Ribu, VVIP Rp750 Ribu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga besar BRI Liga 1 pekan ini antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2023).

Laga BRI Liga 1 antara Persija dan Persib yang dijadwalkan mulai pukul 15.00 WIB ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Bukan hanya karena perebutan tiga poin saja, namun mengingat rivalitas kedua kubu yang berstatus klub besar di Indonesia.

Rayakan Usia Pemain Persib Marc Klok Sukses Cetak Gol PSIS Semarang Lewat Titik Putih (persib.co.id)

Jelang laga, Panpel laga Persija vs Persib telah mengumumkan harga tiket laga kandang tim berjuluk Harimau Kemayoran tersebut.

Tiket yang disediakan Panpel untuk lomba terbagi dalam beberapa kategori yaitu VVIP, Western VIP dan Kategori 1.

Berdasarkan Pasal 51 Peraturan Alokasi Tiket Liga 1 2023/2024, penonton tim tamu sudah pasti dilarang masuk ke dalam stadion.

“Dalam masa transisi transformasi sepak bola nasional, semua pertandingan sepak bola nasional termasuk pertandingan tidak boleh dihadiri oleh suporter klub tamu,” tulis Peraturan Liga 1.

Bagi suporter Persija yang memiliki KTA (Kartu Anggota) The Jakmania bisa mendapatkan tiket pertandingan melalui Korwil masing-masing. Atau bisa juga melakukan pembelian secara online salah satunya di situs resmi klub dengan mengklik link ini: link tiket Persija vs Persib.

Berikut kategori tiket laga Persija vs Persib pekan ke-11 BRI Liga 1 yang akan diluncurkan pada Sabtu (2-9/2023).

Kategori Tiket:

VVIP: Rp. 750.000,-

VIP Barat : Rp 300.000

Kategori I : Rp 150.000