Hadapi PSIS Semarang, Dewa United Usung Misi Balas Dendam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa United akan melakoni laga tandang melawan PSIS Semarang pada pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/2/2024).

Pada laga kali ini, Dewa United mengusung misi balas dendam karena pada pertemuan pertama musim ini mereka kalah 1-4 di kandang sendiri.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink menegaskan timnya tak gentar menghadapi PSIS Semarang. Ia meminta anak asuhnya tetap percaya diri meski PSIS saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga 1.

“Kami tahu akan menghadapi PSIS yang berada di posisi ke-2. Tapi di kompetisi ini, kami tahu semua bisa saling mengalahkan. Ini saatnya kami menunjukkan kualitas jika ingin meraih sesuatu di musim ini,” kata Riekerink dikutip dilansir Antara dari laman resmi klub, Kamis (23/2/2024)

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, dirinya masih belum puas dengan penampilan timnya setelah 24 pertandingan musim ini.

Maklum, musim ini Prajurit Tangsel mengalami peningkatan performa dibandingkan musim sebelumnya yang berada di peringkat 17, beruntung tidak ada penyisihan.

“Sebagai pelatih, tentu saya masih mempunyai ekspektasi lebih terhadap tim ini dan para pemain juga mengetahui hal ini. Kami semua tahu persis apa yang direncanakan tim ini,” jelas Riekerink.

Pada laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, Dewa United gagal meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera di kandang sendiri.

Dewa United saat ini berada di posisi 11 klasemen Liga 1 Indonesia dengan total 31 poin dari 24 pertandingan, tujuh poin dari zona degradasi.