Hadapi Persikabo 1973, RANS Nusantara FC Tak Diperkuat Mitsuru Maruoka dan Paulo Sitanggang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua gelandang RANS Nusantara FC, Mitsuru Maruoka dan Paulo Sitanggang, kini mengalami cedera usai tak bermain melawan Persija Jakarta dan PSM Makassar pada kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Kedua pemain tersebut absen karena cedera. Dokter Tim RANS Nusantara FC, Feras Ardiles Muhammad menjelaskan kondisi Maruoka dan Paulo.

Feras mengatakan Maruoka mengalami cedera engkel, sedangkan Paulo mengalami cedera pada kaki. Kedua pemain tersebut akan absen melawan Persikabo 1973, Sabtu (4/11/2023)

Maruoka mengalami cedera engkel. Dia mungkin akan absen beberapa minggu ke depan, kata Feras seperti dikutip dari laman New Indonesia Liga.

Mengenai kondisi Paulo, saat ini dia sedang dalam tahap akhir pemulihan cederanya, tambahnya.

Sementara itu, kondisi dua bek RANS Nusantara FC, Angelo Meneses dan Francisco Carneiro, akan segera diinformasikan. Saat ini kedua pemain asal Portugal tersebut masih menunggu hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) yang akan keluar.

Angelo dan Kiko sebelumnya mengalami kendala fisik saat bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, (30/10). Alhasil, keduanya terdepak dari laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.