Hadapi Jepang dan Prancis, Jerman Tak Akan Diperkuat Jamal Musiala – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang tim nasional Jerman Jamal Musiala dipastikan absen dalam pertandingan persahabatan timnya melawan Jepang dan Prancis karena cedera punggung, demikian diumumkan Federasi Sepak Bola Jerman seperti dikutip AFP, Kamis (7/9/2023).

Pernyataan itu mengatakan Musiala tidak akan bisa dipilih pada pertandingan mendatang melawan Jepang dan Prancis karena sakit punggung, menjelaskan bahwa dia tidak bergabung dengan hotel tim hari ini seperti yang direncanakan sebelumnya.

Gelandang Bayern Munich Jamal Musiala (kanan) berebut bola dengan pemain RB Leizpig pada laga pekan ke-33 Bundesliga 2022-2023 di Allianz Arena, Munich, Sabtu (20/5/2023) sore WIB. [Twitter/@FCBayernEN]

Musiala dipilih oleh pelatih Hansi Flick dalam skuad 24 pemainnya untuk pertandingan persahabatan pada bulan September meski mengalami cedera paha. Dia melewatkan dua pertandingan terakhir Bayern Munich.

Bayern mengonfirmasi Musala menderita cedera punggung dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Jepang dan pertandingan hari Selasa melawan Prancis.

Jerman tidak memanggil pengganti untuk menggantikan Musiala.

Pada hari Rabu, striker Niclas Fuellkrug meninggalkan kamp pelatihannya dan kembali ke klubnya Borussia Dortmund karena cedera paha.

Flick memanggil striker Thomas Mueller untuk menggantikan Fuellkrug. Ini merupakan pertama kalinya sang veteran masuk ke skuad Jerman sejak Piala Dunia di Qatar pada akhir tahun 2022.

Jerman sudah memastikan lolos ke Piala Eropa 2024 sebagai tuan rumah, dan hanya akan memainkan laga persahabatan sebagai persiapan, demikian ANTARA.