Hadapi Borneo FC, Thomas Doll Yakin Persija Jakarta Bakal Main Apik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll yakin anak asuhnya akan menyajikan laga apik melawan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Persija akan bertandang ke Borneo FC pada laga ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (5/2/2024) pukul 19.00 WIB.

“Setelah jeda panjang ini, semua tim harus kembali ke performa awal karena mereka perlu menemukan ritme mereka lagi di Pekan 24. Kami perlu menghadirkan kualitas permainan yang bagus besok,” kata Thomas dalam jumpa pers jelang laga di Balikpapan, Senin. seperti dilansir Antara.

Pelatih berpaspor Jerman itu yakin, persiapan yang dilakukan Harimau Kemayoran selama sebulan terakhir sudah matang dari segi kondisi fisik dan strategi.

“Selama seminggu terakhir tim sudah berkembang ke arah yang lebih baik,” ujar mantan pelatih Hamburger SV itu.

Meski Borneo FC difavoritkan menang, Thomas optimistis timnya bisa membawa tiga poin penuh ke Jakarta.

Ia yakin laga besok akan menjadi tantangan bagi para pemainnya karena harus menghadapi Pesut Etam yang tampil konsisten.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang sulit tapi akan menjadi tantangan bagus bagi para pemain,” kata Thomas.

Borneo FC akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 dan menjaga peluangnya untuk masuk ke Seri Championship.

Persija Jakarta sendiri membutuhkan tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen liga.

Persija berada di urutan kesembilan klasemen dengan 32 poin atau tertinggal tujuh poin dari peringkat keempat PSIS Semarang yang berada di ambang tim di zona Championship Series.