Haaland tolak Real Madrid; Man Utd gagal dapatkan Neves

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Kota Manchester penyerang Erling Haaland telah memutuskan untuk bergabung Real Madrid mengikuti Kylian Mbappekepindahannya ke Santiago Bernabeu karena ia tidak ingin berbagi sorotan dengan pemain Prancis tersebut. Sebaliknya, ia mempertimbangkan untuk bergabung Kota Barcelona musim panas mendatang. (El Nacional – Spanyol)

Bayern Muenchen telah maju dalam perlombaan untuk menandatangani Xavi Simons dari Paris Saint GermainRaksasa Bundesliga itu tengah mengejar kesepakatan pinjaman dengan kewajiban membeli yang nilainya bisa mencapai €90 juta. (L’Equipe – Prancis)

Newcastle United telah mengadakan pembicaraan dengan Juventus pemain sayap Federico Chiesa setelah Tottenham HotspurMinatnya terhadap pemain internasional Italia itu pun kandas. (HITC)

Setelah kepergian Alvaro Morata ke AC Milan, Atletico Madrid telah menetapkan pandangan mereka pada Kota Manchester‘S Julian Alvarez. (Mundo Deportivo – Spanyol)

Liverpool sedang bekerja keras untuk mencoba mengalahkan Manchester United Dan Gudang senjata untuk tanda tangan bek tengah Sporting CP Goncalo Inacioyang kontraknya mencakup klausul pelepasan sebesar €60 juta (£50,5 juta). (O Jogo – Portugal)

Real Madrid siap mencoba merekrut bek tengah Al Nassr Aymeric Laporte setelah kehilangan tanda tangan Leny Yoro, yang akan bergabung dengan Man Utd. (El Mundo – Spanyol)

Aymeric Laporte

Laporte masuk radar Real Madrid / Marc Atkins/GettyImages

PSG hampir mencapai kesepakatan untuk menandatangani Benfica gelandang Joao Neves di depan Manchester Uniteddengan transfer sebesar €70 juta (£58,9 juta) yang hampir selesai. (A Bola – Portugal)

Chelsea akan menyaingi Villa AstonBahasa Indonesia: Tottenham Dan Napoli untuk tanda tangan bek tengah Atletico Madrid Mario Hermoso. (Calcio Napoli – Italia)

Tottenham penyerang Richarlison dicari oleh duo Arab Saudi Al Ittihad Dan Al-Qadsia. (Fichajes – Spanyol)

West Ham United memenangkan perlombaan untuk menandatangani Gudang senjata pemain sayap Reiss Nelsonyang bernilai £25 juta. (bicaraOLAHRAGA)

Negosiasi antara Everton Dan Napoli lebih dari gelandang Jesper Lindstrom hampir mencapai kesimpulan positif, dengan Toffees siap mencapai kesepakatan pinjaman dengan klausul pembelian sebesar £21 juta. (Corriere dello Sport – Italia)

Cole Palmer diberi tahu Villa Aston penyerang Ollie Watkins untuk bergabung dengannya di Chelsea selama mereka membela Inggris di Euro 2024. (Orang Dalam Sepak Bola)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI