Guardiola Siap Ukir Sejarah Bersama Manchester City – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pep Guardiola yakin para pemain Manchester City siap menyambut peluang meraih treble bersejarah dengan menjuarai Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

City telah mengunci gelar Liga Premier ketiga berturut-turut dengan tiga pertandingan tersisa dan akan menghadapi rival sekota Manchester United di final Piala FA sebelum menghadapi Inter Milan di pertandingan Liga Champions bulan depan.

Manajer Manchester City Pep Guardiola (kiri) berbicara dengan striker Erling Haaland (tengah) dan gelandang Rodri selama pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Manchester City vs West Ham di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Mei 2023. Oli SCARFF/AFP.

Hanya tim United pada musim 1998/1999 yang pernah meraih treble di sepakbola Inggris.

“Semua orang tahu di mana kita berada. Ini datang sekali seumur hidup,” kata Guardiola dikutip AFP, Jumat (27/5/2023).

“Ketika kami berada di sana, pertama-tama kami harus santai dan menikmati serta melakukan yang terbaik, tetapi tidak ada yang bisa menjamin kami akan berada di posisi itu lagi.”

“Mereka siap. Saya melihat banyak detail – bagaimana mereka menggunakan hari libur untuk perawatan, berapa banyak waktu yang mereka habiskan, bagaimana para pemain sangat khawatir bahwa mungkin mereka tidak akan bisa bermain di final Piala FA dan Champions.” Final Liga.”

Namun, Guardiola mengatakan libur beberapa hari usai bertandang ke Brentford di Liga Inggris adalah persiapan terbaik skuat City jelang dua laga besar mereka.

“Ketika saya mulai, saya harus bersiap untuk final. Saya harus membuat begitu banyak video. Sekarang sebaliknya,” kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich yang memiliki 11 gelar liga dalam 14 musim bertugas.

“Kami harus memutuskan hubungan dari semua kebisingan. Bahkan fisioterapis, dokter, dan juru masak kami, mereka bekerja keras selama periode ini. Mereka tidak punya waktu istirahat. Mereka perlu istirahat.”

“Habiskan waktu bersama keluarga Anda. Saat cuaca bagus, bermain golf atau lakukan apa pun yang ingin Anda lakukan dan istirahatlah dengan baik untuk mempersiapkan final. Dapatkan kondisi terbaik untuk final.”