Gol Semata Wayang Cole Palmer Menangkan The Blues – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chelsea berhasil meraih poin penuh saat menjamu Fulham pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (13/1/2024) malam WIB.

Laga Chelsea vs Fulham pada derby London berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan The Blues di Stamford Bridge.

Satu-satunya gol Chelsea di laga ini dicetak Cole Palmer. Pemain yang didatangkan dari Manchester City itu mencetak gol Filham pada menit ke-45+4 dari titik penalti.

Fulham mendapat hadiah penalti setelah Issa Diop menjatuhkan pemain Chelsea di kotak penalti.

Wasit Anthony Taylor melihat tekel geser yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran.

Gelandang Chelsea #25 Moises Caicedo bersaing dengan gelandang Fulham #20 Willian pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024 antara Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge, London pada 13 Januari 2024. Adrian DENNIS / AFP.

Fulham tak tinggal diam setelah tertinggal. Di babak kedua, striker Raul Jimenez punya peluang untuk membawa timnya menyamakan kedudukan.

Sayangnya, tendangan mendatar mantan penyerang Wolverhampton Wanderers itu berhasil ditangkap kiper Djordje Petrovic.

Kemenangan ini membuat Chelsea menempati posisi kedelapan untuk sementara dengan koleksi 31 poin dari 21 pertandingan.

Mereka memiliki poin yang sama dengan tim peringkat ketujuh Brighton dan peringkat kesembilan Manchester United, yang keduanya belum memainkan pertandingannya di pekan ke-21.

Sebaliknya, kekalahan ini membuat Fulham tertahan di peringkat 13 klasemen. Mereka hanya mengumpulkan 24 poin dari 21 pertandingan.

Lineup Chelsea vs Fulham di Liga Inggris

Chelsea (4-3-3): Djordji Petrovic, Malo Gusto, Axel Disasi; Thiago Silva Levi Colwill; Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Conor Gallagher; Cole Palmer, Armando Broja, Raheem Sterling.

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Thomas Cairney; Harry Wilson, Andreas Pereira, Willian; Raul Jimenez