Gelandang Andalan Pulih, Ten Hag Semringah Jelang West Ham vs Manchester United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Manchester United Erik ten Hag menyambut baik kembalinya Christian Eriksen ke skuad jelang laga melawan West Ham United. Ten Hag optimistis Eriksen bisa membantu MU meraih kemenangan.

Laga West Ham vs Manchester United akan berlangsung pada laga ke-18 Liga Inggris 2023-2024. Laga tersebut akan berlangsung di London Stadium, Sabtu pukul 19.30 WIB.

Sebelum laga ini, Manchester United sudah kehilangan Christian Eriksen selama enam pekan. Gelandang timnas Denmark itu harus absen karena cedera lutut.

Yang membuat kami bahagia adalah kembalinya Christian Eriksen ke skuad, kata Ten Hag, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (23/12/2023).

“Kami juga mempunyai keraguan, kami menderita beberapa penyakit minggu ini, jadi kami harus melihat bagaimana mereka pulih besok.”

Pelatih Manchester United Erik ten Hag menghadiri konferensi pers jelang laga Liga Europa melawan Barcelona di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. [YouTube Beanyman Sports]

Kembalinya Eriksen menambah kekuatan lini tengah Setan Merah setelah sejumlah pemain absen di laga terakhir melawan Liverpool karena cedera dan penjemputan.

Eriksen merupakan gelandang berpengalaman yang terbukti menjadi andalan Erik ten Hag sejak kedatangannya musim lalu. Di tengah jadwal yang padat, Eriksen akan menjadi tambahan lini tengah yang positif bagi Man United.

Pelatih asal Belanda itu senang gelandang berusia 31 tahun itu kembali masuk skuad. Eriksen berpotensi comeback saat melawan The Hammers.

Selain Eriksen, Manchester United juga mendapat tambahan pemain, kapten Bruno Fernandes, yang absen pada laga melawan Liverpool karena akumulasi kartu kuning.

“Tetapi satu hal yang pasti, kami akan menampilkan susunan pemain yang bagus di lapangan dan kami harus memenangkan pertandingan,” kata Ten Hag.

Manchester United saat ini tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan 28 poin dari 17 pertandingan.

Sedangkan West Ham mengintai di peringkat kesembilan dengan 27 poin. Laga ini bisa mengubah dinamika atau posisi kedua tim di klasemen.