Gegara Momen Ini, Ivar Jenner dan Rafael Struick Kompak Sebut Elkan Baggott Cantik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Rafael Struick, sekaligus menyebut Elkan Baggott cantik karena momen tersebut.

Ketiga pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-23 ini tampil kompak saat berada di lapangan. Apalagi mereka berhasil membawa Timnas U-23 Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Solidaritas mereka tidak hanya di lapangan. Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram @timnas.indonesia.

Dalam postingan akun resmi Timnas Indonesia, terdapat momen Elkan Baggott sedang berebut bola dengan pemain Turkmenistan di udara.

Wajah Elkan Baggott tampak lucu saat menyambut bola. Ekspresi matanya yang terpejam membuat akun tersebut menyebut Elkan Baggott tampan.

“Hanya Elkan yang masih tampan saat dia memimpin!” tulis akun @Timnas.Indonesia.

Tiga pemain Timnas U-23 Indonesia, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Elkan Baggott membuat netizen heboh dengan tingkahnya di media sosial Instagram. [Instagram/@Timnas.Indonesia]

Unggahan ini pun disambut baik oleh Ivar Jenner dan Rafael Struick. Mereka serempak mengatakan bahwa Elkan Baggott itu cantik.

“@elkanbaggott cantik,” tulis @ivarjnr.

“@ivarjnr @elkanbaggott cantik sekali,” balas @rafaelstruick.

Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Elkan Baggott mengikuti babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Ketiga pemain ini masing-masing sudah mencetak satu gol.

Kini, mereka sudah kembali ke klub masing-masing usai membantu Timnas U-23 Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2024.