Gawat, Ernando Ari Cedera Jelang TC Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari, mengalami cedera jelang pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki sebagai persiapan jelang Piala Asia 2023.

Hal itu diketahui setelah Ernando Ari ditarik keluar pada menit ke-73 saat membela timnya, Persebaya Surabaya, melawan Persis Solo di Liga 1, Rabu (13/12/2023).

Ia yang tampil sebagai starter akhirnya digantikan oleh Andhika Ramadani. Bahkan, Ernando Ari harus ditandu keluar lapangan.

Belum diketahui seberapa serius cedera yang dialami Hernando Ari. Persebaya belum merilis apapun terkait kondisi terkini pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun tersiar kabar Ernando Ari mengalami cedera engkel. Dia juga tertatih-tatih saat berjalan menuju bus setelah pertandingan.

Sementara Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki mulai 20 Desember 2023. Selain TC, skuad Garuda juga akan menjalani dua kali uji coba melawan Libya.

Setelah itu, Timnas Indonesia akan mencoba melawan Iran sebelum menghadapi Jepang, Irak, dan Vietnam di Grup D Piala Asia 2023.