Galak Banget! Momen Andre Onana Bentak Eks Kapten MU Harry Maguire Pasca Bikin Blunder – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United (MU) kalah lagi dalam rangkaian pramusim mereka di Amerika Serikat. Yang terbaru, Setan Merah dipecundangi tim Jerman, Borussia Dortmund 2-3 dan momen Andre Onana membentak Harry Maguire jadi salah satu highlight kekalahan ini.

Sempat unggul duluan melalui gol Diogo Dalot pada menit ke-24, gawang Manchester United kebobolan gol beruntun Donyell Malen di menit ke 43 dan 44′.

Antony sempat menyamakan skor untuk Manchester United di awal babak kedua, namun Setan Merah kembali kecolongan gol Youssoufa Moukoko (71′) yang membuat mereka akhirnya menyerah 2-3.

Di laga ini sendiri ada momen menarik saat Andre Onana yang berstatus ‘pendatang baru’, berani membentak eks kaptan Manchester United, Harry Maguire.

Onana, yang baru diboyong Manchester United dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini, baru diturunkan pada awal babak kedua setelah pada 45 menit pertama Tom Heaton mengawal gawang Setan Merah di laga kontra Dortmund.

Beberapa menit setelah restart, langsung terjadi momen unik dengan Onana berada di bawah mistar.

Dortmund mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol ketiga di pertandingan, namun beruntung Onana mampu menyelamatkan penyelamatan gemilang dan bola muntah gagal dieksekusi sempurna oleh pemain Dortmund.

Kiper asal Kamerun itu langsung emosi dan bereaksi marah kepada Maguire dan juga Scott McTominay yang berada di dekat mantan kapten Manchester United tersebut.

Terlihat memang Maguire sangat lemah dan ceroboh dalam mengontrol bola, yang membuat Dortmund bisa melancarkan serangan balik cepat menusuk jantung pertahanan Manchester United.