Gabriel Jesus menikmati kesempatan bermain untuk Arsenal setelah musim yang penuh cedera

by

Gabriel Jesus sukses kembali ke dunia sepak bola setelah mencetak gol dalam kemenangan pramusim Arsenal 2-1 atas Manchester United dan berharap bisa bermain secara reguler lagi.

Pemain depan itu tampil 36 kali musim lalu untuk The Gunners dan terpaksa harus berhadapan dengan cedera lutut yang sering membuatnya absen dari lapangan. Kurangnya waktu bermainnya membuat dia kehilangan tempat di timnas Brasil. Piala Amerika skuad – sementara rekan setimnya Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes masuk dalam daftar pendek.

Ia malah menghabiskan musim panasnya untuk berlatih sebagai persiapan tur pramusim Arsenal di Amerika Serikat. Jesus memulai serangan bersama Leandro Trossard dan Reiss Nelson dalam pertandingan The Gunners melawan Serikat – mencetak gol di babak pertama yang menyamakan kedudukan bagi kedua tim.

“Pramusim terakhir saya tidak berjalan baik karena lutut saya terasa nyeri,” katanya setelah kemenangan. “Saya harus menjalani operasi dan melewatkan seluruh pramusim. Jadi, saya mencoba memaksakan diri selama pramusim itu, tetapi pada akhirnya saya tidak bisa dan harus menjalani operasi.

Gabriel Yesus

Jesus menyamakan kedudukan / Ronald Martinez/GettyImages

“Agak sulit setelah kembali, tetapi musim ini berbeda. Saya bisa menikmati liburan dan berlatih keras, dan saya fokus untuk kembali dengan baik dan menjalani pramusim dengan baik. Sekarang saya dalam kondisi yang berbeda dan bisa bermain sepak bola lagi.”

Rasmus Hojlund membuka skor untuk Setan Merah, membawa timnya unggul pada menit ke-10. Beberapa menit kemudian, ia digantikan di luar lapangan setelah mengalami cedera, sementara Hannibal Mejbri masuk menggantikannya.

Berbicara tentang kemenangan comeback, Yesus menambahkan: “Selalu sulit ketika Anda kebobolan lebih dulu. Kami bangkit dan memenangkan pertandingan, jadi itu yang terpenting. Itu menunjukkan bahwa tim kami berusaha menang dalam pertandingan apa pun. Semua orang pantas mendapatkannya.” [to win]Saya pikir kami pantas menang, dan itu adalah penampilan yang bagus dari tim.

“Ini derby, ini pertandingan yang sulit, ini pertandingan Liga Primer, mereka punya banyak pemain berkualitas dan ini sulit. Pada akhirnya, kami menang, itu yang terpenting. Jelas, kami sedang mempersiapkan diri untuk musim ini, jadi saya rasa semua orang senang.”

Gudang senjata akan menghadapi Liverpool pada hari Kamis dalam pertandingan terakhir mereka di AS. Mereka kemudian akan kembali ke Emirates untuk menjamu juara Bundesliga Bayer Leverkusen sebelum menatap musim Liga Primer yang baru.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP