Firza Andika Persembahkan Kemenangan Persija Atas Persik Kediri untuk Jakmania dan Aji Kusuma – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Persija Jakarta, Firza Andika terpilih menjadi Man of the Match (MoTM) pada laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9/2023) sore.

Pada laga yang dimenangkan Persija dengan skor 2-1, Firza tampil konsisten sepanjang pertandingan. Selain kuat dalam bertahan, ia juga efektif dalam memberikan dukungan ofensif dari sisi kiri.

Firza berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-67 usai memanfaatkan umpan penetrasi Ondrej Kudela. Keputusannya menembak dari sudut sempit hingga berbuah gol patut diapresiasi.

Usai mencetak gol, Firza Andika terlihat melakukan selebrasi. Namun, dia terlihat berlari sambil menangis. Usai diselidiki, Firza Andika menangis karena temannya Aji Kusuma berduka atas meninggalnya ayahnya sebelum pertandingan.

Usai pertandingan, Firza Andika mengatakan, kemenangan yang diraih Persija melawan Persik ditujukan kepada Jakmania dan Aji Kusuma yang sedang berduka.

Alhamdulillah kemenangan ini saya persembahkan untuk masyarakat Jakarta khususnya Jakmania, dan sebelum pertandingan kami mendapat kabar duka dari teman kami, Aji Kusuma. “Dia kehilangan ayahnya,” kata Firza seperti dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Kemenangan ini kita persembahkan untuk Aji, semoga diberi ketabahan, kekuatan dan bisa tampil lebih baik lagi, ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan Alfriyanto Nico Saputro. Dikatakannya, kemenangan ini ditujukan kepada pendukung setia Harimau Kemayoran, Jakmania, dan Aji Kusuma yang sedang berduka karena ayahnya telah meninggal dunia.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapat tiga poin di Kediri. Kemenangan ini kami persembahkan untuk Jakmania dan rekan kami Aji Kusuma yang sedang berduka, kata Nico.