Finis Top 4 Jadi Harga Mati, Bojan Hodak Desak Persib Tetap Produktif di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persaingan di puncak BRI Liga 1 2023/2024 cukup ketat. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menilai setiap gol yang dicetak sangat penting karena akan menentukan posisi akhir dalam perburuan tiket Seri Championship.

Seperti diketahui, Liga 1 musim ini memiliki format berbeda. Empat tim teratas klasemen akhir akan lolos ke babak Championship Series untuk memperebutkan gelar juara di fase knockout.

Dari lima tim teratas klasemen saat ini, Persib menjadi tim paling produktif dalam mencetak gol.

Hingga pekan ke-22 BRI Liga 1, Persib sudah mencetak 42 gol dan kebobolan 27 kali, disusul Bali United (37-27), Borneo FC (34-16), PSIS Semarang (32-22), dan Madura United (35). ). . – 29).

Poin kelima tim cukup dekat. Borneo FC yang berada di posisi pertama mengoleksi 48 poin, disusul Bali United (40), Persib (39), PSIS (37), dan Madura United (34). Mereka berlima bisa saling mengejar dengan meraih kemenangan dalam satu pertandingan.

Akibat rivalitas tersebut, Bojan Hodak meminta tim Persib terus konsisten produktif dan mencetak gol di sisa musim, tanpa melupakan area pertahanan agar tidak kebobolan.

“Setiap gol itu penting. Anda tahu setiap tujuan dan poin sangat penting. Karena situasinya seimbang, yang satu bisa mengalahkan yang lain. “Tim-tim papan bawah bisa mengalahkan tim-tim papan atas, makanya kami harus berhati-hati dalam setiap gol dan poin,” kata Bojan Hodak seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat (15/12).

Tentu kami ingin tetap meraih hasil positif karena ingin tetap berada di empat besar. Itu harus menjadi target minimal kami, lanjut pelatih asal Kroasia itu.

Kuncinya, kami harus tetap produktif seperti yang kami lakukan, konsisten hingga akhir musim. Tapi, jangan lupakan area pertahanan, kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

Memasuki pekan ke-23, Bojan ingin anak asuhnya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

“Kami harus berusaha mendapatkan hasil lebih baik dan mengingat target musim ini. “Tetaplah produktif, karena satu gol pada akhirnya akan membawa perbedaan,” tutupnya.