Everton merekrut penyerang Chelsea dengan status pinjaman untuk musim 2024/25

by

Chelsea telah meminjamkan Armando Broja ke Everton untuk sisa musim 2024/25.

The Toffees juga memiliki opsi untuk mempermanenkan kepindahan itu pada musim panas mendatang jika mereka menganggapnya tepat.

Broja telah meninggalkan Blues setelah kekacauan yang terjadi transfer hari terakhir. Ia hampir bergabung dengan Ipswich Town awal minggu ini, tetapi kepindahannya batal karena masalah yang ditemukan dalam tes medis, tetapi kesepakatan itu dihidupkan kembali dan diumumkan sekali lagi pada hari Jumat.

Everton kini telah mengambil langkah maju dan meminjam Broja. Karena pemain internasional Albania tersebut saat ini tengah memulihkan diri dari cedera kaki, mereka tidak akan menjadi pihak yang membayar gajinya hingga ia pulih.

Kevin Thelwell, direktur sepak bola Everton, berkata: “Setelah memantau perjalanan Armando selama beberapa tahun, kami sangat senang bisa membawanya ke Klub.

“Armando masih pemain muda yang telah mengumpulkan sejumlah pengalaman mengesankan, tetapi kami juga merasa bahwa dia memiliki lebih banyak potensi untuk dikembangkan.

“Pertama dan terutama, kami akan bekerja sama dengannya agar ia kembali fit sesegera mungkin. Dengan begitu, kehadirannya akan memperkuat pilihan kami di lini serang.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA