Euro 2024: Prediksi babak 16 besar

by

Delapan tim kalah. 16 tersisa.

Kurangnya bahaya dengan turnamen 24 tim terlihat jelas selama putaran akhir pertandingan babak penyisihan grup di Euro 2024, dengan hanya sepertiga dari tim yang masuk tersingkir di rintangan pertama.

Meskipun babak penyisihan grup di Jerman sedikit tenang setelah awal yang sangat cepat, kini kita telah memasuki wilayah penentu. Sepak bola babak gugur menanti!

Babak 16 besar telah menghasilkan serangkaian pertandingan yang menarik. Ada pertandingan yang luar biasa, peluang untuk kejutan, dan peluang bagi tim yang tidak diunggulkan sebelum turnamen untuk menikmati kemenangan. Kita akan bersenang-senang selama empat hari saat babak sistem gugur pertama berlangsung.

Di sini adalah 90 menit prediksi babak 16 besar pukul Euro 2024.

Sabtu 29 Juni

FBL-EURO-2024-PERTANDINGAN-25-SUI-GER

Tuan rumah menghadapi Denmark di Dortmund / TOBIAS SCHWARZ/GettyImages

Sang juara bertahan akan memulai babak 16 besar pada Sabtu malam saat mereka menghadapi runner-up Grup A Swiss. Italia sejauh ini kurang memuaskan musim panas ini, meskipun harapan tidak terlalu tinggi bagi Azzurri menjelang turnamen. Mereka akan tersingkir dari kompetisi jika bukan karena gol penyeimbang Mattia Zaccagni di menit-menit terakhir melawan Kroasia pada pertandingan ketiga.

Sebaliknya, Swiss sejauh ini telah menunjukkan permainan khas Swiss dan mereka hampir memuncaki Grup A dalam hitungan menit. Banyak yang akan menganggap tim asuhan Murat Yakin akan mengalahkan juara bertahan di sini, tetapi kerja keras Italia tanpa bola tidak boleh diabaikan. Ini bisa jadi perjuangan yang berat.

Swiss akan menghadapinya Denmark nanti pada hari Sabtu jika bukan karena sundulan Niclas Fullkrug yang terlambat. Borussia Dortmund mencetak gol di akhir pertemuan matchday ketiga mereka untuk memastikan Jermanyang tampil memukau selama 180 menit pertama turnamen, memuncaki Grup A.

Tuan rumah akan menghadapi Denmark di Dortmund untuk menutup hari pertama babak gugur. Denmark, semifinalis tiga tahun lalu, tetap bermain dengan baik dan fungsional, tetapi mereka masih kurang tajam di sepertiga akhir.

Waktu Kick-off (BST)

Fitting

Ramalan

Jam 17.00

Swiss vs Italia

1-1 (Italia menang adu penalti)

20:00

Jerman vs Denmark

2-1

Minggu 30 Juni

Declan Rice, Kobbie Mainoo, dan John Stones

Bisakah Inggris tampil lebih baik saat melawan Slovakia? / Richard Penjual/Allstar/GettyImages

Kemenangan Georgia yang tidak diduga-duga Portugal cara Inggris akan menghadapi Slowakia pada hari Minggu, setelah sebelumnya mengincar pertandingan babak 16 besar dengan Belanda.

Namun, Slovakia akan menjadi lawan yang tangguh bagi tim Three Lions yang datar dan tidak seimbang ini. Francesco Calzano telah membangun timnya dengan citra Napoli asuhan Luciano Spalletti. Tekanan tinggi dan serangan cepat mereka dapat menular Inggris keluar, itu sudah pasti. Pasukan Gareth Southgate harus memperbaiki diri dari penampilan mereka yang tidak meyakinkan di babak penyisihan grup, namun mereka tetap menduduki puncak Grup C.

Ada banyak sekali narasi pada pertandingan terakhir hari itu saat tim di babak penyisihan grup menghadapi kisah turnamen sejauh ini. Spanyol memuncaki Grup B yang sulit tanpa kebobolan; melewati Italia dan Kroasia, sementara Bahasa Indonesia: Georgiaberkat kemenangan mengesankan 2-0 atas Portugal, telah melaju ke babak sistem gugur di turnamen besar pertama mereka.

Orang-orang Spanyol tampil sangat baik dan sekarang diunggulkan oleh banyak pihak untuk melaju lebih jauh, tetapi mereka harus waspada terhadap tim Georgia yang berkembang pesat dalam transisi.

Waktu Kick-off (BST)

Fitting

Ramalan

17:00

Inggris vs Slowakia

1-0

pukul 20.00

Spanyol vs Georgia

2-0

Senin 1 Juli

Kylian Mbappe

Masih banyak lagi yang akan datang dari Prancis / Lars Baron/GettyImages

Perancis Dan Belgium bertemu di semi-final Piala Dunia 2018, tetapi adil untuk mengatakan tidak ada satu pun tim yang mengesankan seperti di Rusia enam tahun lalu.

Tim Belgia memiliki kehidupan yang baik melawan Rumania pada pertandingan kedua, tetapi penampilan buruk mereka di Grup E melawan Ukraina membuat para pendukung berbalik arah. Ejekan terdengar sepanjang waktu, dengan momentum positif apa pun tampaknya melemah.

Adapun Perancis, ya, menurut Anda masih ada lagi yang akan datang. Mereka telah menjadi tim yang tangguh sejauh ini, namun mereka telah menciptakan peluang dengan keteraturan yang lebih besar dibandingkan Inggris yang memiliki gaya serupa. Les Bleus biasanya menyimpan hasil terbaik mereka untuk babak sistem gugur, dan sekaranglah waktunya bagi mereka untuk mulai bersiap.

Diputar Portugal Timnas Argentina takluk dari Georgia pada laga terakhir yang menjadi kekalahan terbesar sepanjang sejarah kompetisi ini dalam hal perbedaan peringkat FIFA. Roberto Martinez akan kembali menjadi starter untuk pertandingan babak 16 besar hari Senin melawan Slovenia tim yang membuat frustrasi Inggris pada hari Selasa dan akan membuktikan lawan yang tangguh dalam blok tengah 4-4-2 mereka

Waktu Kick-off (BST)

Fitting

Ramalan

Jam 17.00

Prancis vs Belgia

2-0

20:00

Portugal vs Slovenia

1-0

Selasa 2 Juli

Marcel Sabitzer, Micky van de Ven

Austria dan Belanda sama-sama beraksi pada hari Selasa / Dan Mullan/GettyImages

Babak 16 besar akan berakhir pada hari Selasa, tetapi jangan khawatir, ada beberapa pertandingan seru yang bisa dinikmati. Mengapa? Belanda pastinya waspada terhadap kejutan di awal pertandingan karena mereka menghadapi juara Grup E Rumania.

Ronald Koeman kembali melakukan keajaibannya bersama Belanda yang berjuang di Jerman. Kekalahan dari kuda hitam Austria pada matchday ketiga membuat pasukan Koeman menempati posisi ketiga di Grup D. Rumania, yang mengejutkan Ukraina untuk membuka turnamen dan meraih satu poin melawan Slovakia untuk memuncaki grup mereka, akan menjilat bibir mereka.

Kemudian, untuk menyelesaikan babak 16 besar, kita harus mendapat banyak hiburan Austria menghadapi TurkiHanya Spanyol dan mungkin Jerman yang lebih mengesankan daripada Austria asuhan Ralf Rangnick musim panas ini, karena kemenangan mereka atas Polandia dan Belanda membuat mereka meraih posisi teratas di Grup C atas Prancis.

Austria telah mencetak enam gol dalam dua kemenangan terakhir mereka, dan mereka akan menghadapi tim Turki yang memiliki banyak pemain berbakat di lini depan. Pasti akan ada gol dalam pertandingan ini.

Waktu Kick-off (BST)

Fitting

Ramalan

17:00

Rumania vs Belanda

2-1

20:00

Austria vs Turki

3-1

BACA BERITA, PRATINJAU & PERINGKAT PEMAIN EURO 2024 TERBARU