Erik ten Hag Tunjukan Reaksi Berkelas Usai Kemenangan Dramatis Manchester United, Puji Skuad Main Solid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erik ten Hag, pelatih kepala Manchester United, bereaksi terhadap kemenangan dramatis Setan Merah 3-2 atas Aston Villa di Liga Inggris 2023-2024. Ten Hag dengan percaya diri mengklaim kemenangan ini merupakan hasil performa solid timnya yang telah mempelajari kekuatan lawan secara mendalam.

Menurut Ten Hag, kemenangan ini seharusnya sudah diraih Manchester United sejak lama.

Ia menilai Setan Merah bermain konsisten meski sempat mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

Striker Manchester United Rasmus Hojlund (depan) tampil pada laga Liga Inggris melawan West Ham United di Stadion London, Sabtu (23/12/2023) sore WIB. [Ben Stansall / AFP]

“Orang-orang hanya melihat hasil di West Ham, tapi kami juga bermain solid di sana. Namun, mereka hanya fokus pada hasil dan mengeluh,” kata Ten Hag, seperti dilansir BBC International, Rabu (27/12/2023). .

Ten Hag mengklaim Manchester United telah belajar dari kesalahan sebelumnya, terutama setelah kekalahan memalukan dari West Ham United di Olympic Stadium, London, Inggris pada Sabtu 23 Desember 2023.

Saya sadar sepak bola dinilai berdasarkan hasil, itu hal yang wajar. Namun, sebagai manajer, kita juga harus menilai kinerja secara keseluruhan, tambahnya.

Manchester United meraih kemenangan gemilang di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. Meski tertinggal dua gol, Setan Merah mampu melakukan comeback impresif dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Gol kemenangan Manchester United dicetak Alejandro Garnacho (59′, 71′) dan Rasmus Hojlund (82′), sedangkan The Villas -julukan Aston Villa- mencetak gol lewat John McGinn (21′) dan Leander Dendoncker (26′).

Kemenangan ini menjadi penyegaran bagi Manchester United setelah kesulitan mencetak gol di tiga laga sebelumnya, yakni kalah melawan Bournemouth (0-3), West Ham United (0-2), dan imbang melawan Liverpool (0-0).