Erik ten Hag sampaikan kabar terbaru cedera Marcus Rashford dan Antony menjelang laga persahabatan dengan Liverpool

by

Erik ten Hag mengungkapkan dia masih menunggu diagnosis formal mengenai cedera yang dialami Marcus Rashford dan Antony selama kemenangan persahabatan atas Real Betis.

Rashford tampil mengesankan selama satu jam di lapangan sebelum tekel keras membuatnya tertatih-tatih kembali ke terowongan, sementara pemain pengganti Antony bermain sekitar 20 menit sebelum dipaksa meninggalkan lapangan.

Menjelang bentrokan dengan Liverpool pada Minggu dini hari, Ten Hag mengaku tidak akan mengambil risiko dengan kedua pemainnya.

“Kami harus menunggu,” tegasnya. “Tentu saja, kami tidak mau mengambil risiko dalam pertandingan terakhir tur menuju musim depan. Kami akan menghadapi pertandingan penting dan kami masih punya waktu 24 jam setelah pertandingan.

“Penilaian akhir harus kami lakukan dan kita akan lihat apakah mereka siap untuk pertandingan melawan Liverpool pada hari Sabtu.”

Anton

Antony juga cedera saat melawan Betis / PATRICK T. FALLON/GettyImages

Cedera yang dialami Leny Yoro dan Rasmus Hojlund membuat Ten Hag kekurangan pemain pada musim panas ini, tetapi sang pelatih mengungkapkan dua bintang tim utama akan segera kembali berlatih.

“Kami memiliki rencana untuk setiap individu saat mereka harus muncul,” Ten Hag menjelaskan.

“Rencananya sekarang sedang berjalan. Alejandro Garnacho kembali [on Friday] untuk memulai pelatihan. Licha [Lisandro Martinez] akan dimulai pada hari Senin. Ada rencana untuk setiap pemain.”

Serikat menghadapi Liverpool pada hari Minggu sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Community Shield melawan rival Manchester City pada 10 Agustus.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP