Erik Ten Hag Sadar Fans Manchester United Kecewa Berat, Terus Bagaimana? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyampaikan apresiasinya kepada para pendukung setianya yang terus mendukungnya meski timnya mengalami pasang surut musim ini.

Dalam pernyataannya, ia memberi motivasi kepada para pemainnya untuk segera pulih dari kekecewaan yang dirasakan para pendukung setianya.

Pada laga terakhirnya, Setan Merah kalah 0-2 dari West Ham United di Stadion London, membuat mereka terpuruk ke posisi kedelapan klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan 28 poin dari 18 pertandingan.

Gestur manajer Manchester United Erik ten Hag pada laga Premier League melawan West Ham United di Stadion London, Sabtu (23/12) malam WIB. [Ben Stansall / AFP]

Bruno Fernandes dan kawan-kawan telah menjalani empat pertandingan tanpa mencetak gol, termasuk tiga di antaranya di pertandingan domestik.

Fakta inilah yang menjadi sorotan utama performa tim yang kurang memuaskan.

Ten Hag menyadari kekecewaan fans dan meminta para pemainnya segera menyikapinya secara positif.

“Saya yakin mereka sangat kecewa dengan kami dan kami harus memperbaiki situasi dan melakukan sesuatu secara berbeda,” kata Ten Hag seperti dikutip Evening Standard, Selasa (26/12/2023).

“Kami sangat mengapresiasi setiap kali mereka mendukung kami meski kami sedang dalam situasi buruk, musim ini mereka selalu mendukung kami dan kami sangat mengapresiasinya.”

Upaya kebangkitan Man United akan diuji saat melawan Aston Villa pada laga pekan ke-19 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) pukul 03.00 WIB.

Meski bukan tugas mudah, skuad asuhan Unai Emery yang berada di peringkat ketiga klasemen ini menjadi tantangan pahit bagi Manchester Merah dengan koleksi 39 poin, menyamai Liverpool di peringkat kedua dan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.