Erik ten Hag jelaskan pergantian Casemiro saat Liverpool kalah

by

Erik ten Hag mengatakan dia menarik keluar gelandang Manchester United Casemiro saat kekalahan 3-0 hari Minggu dari Liverpool karena timnya mengejar permainan dan perlu mengambil risiko.

Mantan bintang Real Madrid itu tampil buruk di babak pertama, kehilangan bola dua kali saat Luis Diaz mencetak dua gol untuk membawa tim tamu The Reds ke posisi dominan.

Casemiro ditarik keluar setelah 45 menit pertama dan digantikan oleh Toby Collyer yang berusia 20 tahun, tetapi Setan Merah tidak dapat memaksakan diri untuk kembali ke dalam pertandingan, sebaliknya melihat Mohamed Salah mencetak gol lagi di Old Trafford.

Berbicara tentang pergantian tersebut, Ten Hag mengatakan Olahraga Langit: “Itulah yang dibutuhkan tim. Anda tahu saat Anda tertinggal 2-0 dari Liverpool, Anda harus mengambil lebih banyak risiko, itu akan terbuka. Saat Anda kalah, Anda harus mengambil lebih banyak risiko. Saya harus memberikan pujian kepada tim. Anda harus terus berjuang dan bersatu.

Kobbie Mainoo

United kalah telak pada hari Minggu / James Gill – Danehouse/GettyImages

“Anda tahu permainannya dan dia tahu permainannya. Dia akan terus maju dan kami akan terus maju. Dia pemain hebat. Kami akan terus meningkatkan tim dan para pemain di musim ini.

“Ia telah berkembang dan telah menunjukkan berkali-kali bahwa ia adalah karakter yang hebat. Kita semua telah melihat momen-momen hebat darinya dan ia menjadi penentu di lini tengah. Ia akan menunjukkannya lagi dan akan bangkit kembali.”

Serikat mengalami kekalahan liga kedua dari tiga pertandingan dan harus menunggu hingga setelah jeda internasional untuk memperbaiki keadaan saat mereka mengunjungi Southampton.

Ten Hag menambahkan: “Kami membuat kesalahan dan mereka sangat klinis dalam penyelesaian akhir. Mereka melakukannya dengan sangat baik.

“Jika saya melihat semua peluang yang kami terima, saya rasa itu bukan yang terjadi. Kami membuat kesalahan. Itu semua kesalahan individu. Mungkin yang terakhir, Anda bisa memperdebatkan di mana double-six kami.” Liverpool bermain cemerlang, tetapi ekspektasi terhadap gol yang diterima tidak terlalu tinggi.”

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP