Enzo Maresca menggoda pemain lain meski sudah ada 10 pemain baru di musim panas

by

Manajer Chelsea Enzo Maresca tidak menutup kemungkinan klubnya akan merekrut seorang striker sebelum bursa transfer musim panas semakin dekat. transfer batas waktu, meskipun sudah ada sepuluh pemain baru di musim panas ini.

The Blues telah mengumpulkan modal untuk para pendatang baru sejauh ini dengan menjual sejumlah pemain lokal dengan harga premium, mendatangkan sekitar £120 juta untuk Conor Gallagher, Ian Maatsen, Omari Hutchinson dan Lewis Hall, yang terakhir pernah dipinjamkan ke Newcastle United.

Namun di antara sepuluh rekrutan baru, hanya Marc Guiu yang berusia 18 tahun yang muncul di lini depan. Maresca masih menginginkan lebih banyak dukungan untuk Nicolas Jackson, karena Romelu Lukaku, Armando Broja, dan David Datro Fofana tidak diinginkan dan/atau akan segera keluar dari klub.

“Jika kami merekrut pemain hanya demi merekrut pemain, lebih baik kami tidak merekrut lagi karena kami tidak perlu merekrut pemain hanya demi merekrut pemain,” kata Maresca. “Namun, jika kami akan merekrut pemain karena mereka akan membantu kami berkembang, tentu kami akan merekrut pemain – jika tidak, kami senang dengan cara kami saat ini.”

“Aku cinta Marc [Guiu]. Namun jika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain nomor sembilan yang dapat membantu kami, kami akan mencobanya. Jika tidak, kami baik-baik saja.”

Marc Guiu

Chelsea idealnya menginginkan lebih dari sekadar Marc Guiu untuk mendukung Nicolas Jackson / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Chelsea terus dikaitkan dengan Victor Osimhen, yang berharap untuk meninggalkan Napoli. Klub Serie A itu ingin Lukaku mempertemukan kembali penyerang Belgia itu dengan Antonio Conte sekali lagi, tetapi transfer itu terbukti rumit untuk diatur dengan cara yang memuaskan semua pihak.

Direktur olahraga Napoli, Giovanni Manna baru-baru ini mengkonfirmasi apa yang dikatakan Conte sebelumnyamenyatakan bahwa “situasinya terblokir” terkait Osimhen.

Dia menjelaskan: “Victor adalah pemain penting, dengan nilai dan kondisi penting. Keinginannya jelas. Kami mencoba menjaga integritas skuad saat ini. Kami bukan satu-satunya klub dalam situasi ini dan kita akan lihat apa yang terjadi.” [until 30 August].

“Saat ini belum bisa dikatakan sensasi apa yang ada. Kami sedang bekerja sama dengan rombongannya untuk mencari solusi terbaik. Seperti yang kami katakan, dia pemain penting, jadi bukan berarti kami bisa mencarinya di mana saja. [to play]Dia masih terikat kontrak selama dua musim lagi, jadi jelas jika kami tidak menemukan solusi sebelum 30 Agustus, kami harus berbicara dengan pemain tersebut.”

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP