Enzo Maresca klaim Chelsea ’10 kali lebih baik’ saat kalah telak dari Celtic

by

Manajer Chelsea Enzo Maresca mengklaim timnya menunjukkan peningkatan besar di beberapa area dalam kekalahan 4-1 mereka atas juara Skotlandia Celtic pada Sabtu malam.

The Blues tertinggal 2-0 di babak pertama setelah gol dari Matt O’Reilly dan Kyogo Furuhashi serta pertahanan yang buruk. melihat mereka kebobolan dua gol lagi sebelum Christopher Nkunku mencetak gol hiburan di menit akhir dari titik penalti

Chelsea telah membuka tur mereka dari Amerika Serikat dengan hasil imbang 2-2 yang menegangkan dengan Wrexham tetapi Maresca mengatakan dia melihat perkembangan positif dari pertandingan itu meskipun mengalami kekalahan besar di Stadion Notre Dame di Indiana.

Ia berkata: “Di luar lapangan, kami perlu meningkatkan beberapa hal. Anda dapat melihat terkadang kami bingung kapan kami perlu bermain pendek dan kapan kami perlu bermain sedikit lebih panjang, tetapi itu adalah bagian dari proses.

KOREKSI / FBL-RAMAH-CHELSEA-CELTIC

Maresca melihat Chelsea mengalami kekalahan telak melawan Celtic / KAMIL KRZACZYNSKI/GettyImages

“Kami mempertahankan garis pertahanan tinggi, tetapi saat bola tidak dalam tekanan, Anda harus turun. Kami masih bingung dengan beberapa hal saat menguasai bola dan saat tidak menguasai bola. Itu hal yang wajar saat kami mencoba melakukan sesuatu yang baru.

“Seperti yang kami katakan, hasil selalu penting. Bagi kami, kami perlu menganalisis permainan secara umum. Saya pikir saat menguasai bola, tim bermain sepuluh kali lebih baik daripada saat melawan Wrexham dan itu penting karena kami dapat melihat jumlah peluang yang kami ciptakan di babak pertama dan kedua. Hasil selalu penting, tetapi saat ini kami perlu menilai dan menganalisis berbagai hal. Saat menguasai bola, kami menciptakan peluang, saat tidak menguasai bola, kami mungkin kebobolan terlalu banyak dan itu adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan.”

Maresca sebelumnya telah memperingatkan para penggemar Timnya akan kebobolan gol-gol yang meragukan ketika mereka mencoba bermain dari belakang dan itulah yang terjadi ketika Luis Palma mencetak gol ketiga setelah kesalahan pertahanan antara Robert Sanchez dan Benoit Badiashile.

Chelsea akan mencoba meraih kemenangan persahabatan pertamanya di musim panas ini saat menghadapi Club America pada Kamis pagi.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP