Enzo Maresca jelaskan hengkangnya Raheem Sterling seiring minat terhadap Jadon Sancho terus berlanjut

by

Manajer Chelsea Enzo Maresca telah menjelaskan secara rinci mengapa tidak ada lagi tempat bagi Raheem Sterling di Stamford Bridge, sementara The Blues juga tetap terkait dengan Jadon Sancho.

Sterling, tanpa diragukan lagi, telah terpinggirkan di Chelsea musim ini. Ia belum dipilih untuk pertandingan mana pun sejauh ini dan merupakan bagian dari kelompok pemain yang berlatih jauh dari kelompok utama sambil menunggu transfer.

Berbicara pada konferensi pers dua hari sebelum jendela transfer musim panas ditutup, Maresca, yang bekerja dengan mata uang sterling di Manchester City, telah menekankan hal itu bukan masalah pribadi dan lebih kepada preferensi taktis.

“Sudah saya katakan berkali-kali, dia orang yang fantastis. Masalahnya, setiap manajer punya ide yang berbeda. Dia bukan tipe pemain sayap yang saya suka. Itu tidak menunjukkan apa-apa tentang Raheem. Sejarah dan angka-angka berbicara tentang Raheem,” kata bos Chelsea itu.

Sterling telah banyak dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa hari terakhiryang mengejutkan. Namun, mungkin ada ruang bagi mantan pemain sayap Liverpool itu di skuad Erik ten Hag jika Jadon Sancho Pemain berusia 24 tahun itu menjadi incaran Chelsea, tetapi sebuah laporan pada hari Rabu juga mengklaim United telah menyetujui pinjaman dengan Juventus.

Jadon Sancho

Chelsea & Juventus bersaing untuk mendapatkan Jadon Sancho / Neal Simpson/Allstar/GettyImages

Terkait Sancho, Maresca menolak berkomentar banyak: “Jika kami bisa merekrut pemain yang bisa membantu kami, tentu saja saya akan melakukannya. Jadon bukan pemain kami. Saya mengenalnya dengan sangat baik. Namun, ia bukan pemain kami.”

Chelsea juga tetap tertarik untuk merekrut penyerang sebelum batas waktu transfer untuk meningkatkan kedalaman dan persaingan. Saat ini, Marc Guiu yang berusia 18 tahun adalah satu-satunya pilihan selain Nicolas Jackson, yang menurut Maresca tidak akan disingkirkan jika klub mendatangkan pemain nomor sembilan lainnya.

“Saya tidak berbicara dengan Nicolas tentang hal ini,” sang bos menjelaskan. “Saya mengadakan pertemuan dengan Nicolas kemarin, tetapi hanya tentang banyaknya hal baik yang telah ia lakukan bersama kami. Saya rasa Nicolas tidak perlu diajak bicara. Ia adalah penyerang utama kami saat ini. Kami sangat senang dengannya.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA