Eks Pemain Napoli Lempar Pujian ke Hokky Caraka usai Tampil Gacor Bersama Timnas Indonesia: Luar Biasa! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain timnas Indonesia, Hokky Caraka, tampil bersama timnas Indonesia. Mantan pemain Napoli itu pun langsung memujinya.

Hokky Caraka menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan usai mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam dengan skor 6-0.

Striker PSS Sleman itu berhasil mencetak dua gol dari enam gol yang dicetak pada laga tersebut.

Keberhasilannya mencetak dua gol tersebut disorot oleh mantan pemain Napoli yang kini menjadi pelatih kepala PSS Sleman, Bertrand Crasson.

Pujian positif ia berikan kepada Hokky usai tampil menggembirakan di laga kedua bersama Timnas Indonesia.

“Saya melihat penampilan luar biasa Hokky Caraka pada pertandingan itu. “Ini awal yang manis baginya bermain di timnas senior Indonesia,” kata Bertrand Crasson seperti dikutip dari situs resmi PSS Sleman.

“Pada laga pertama tidak mencetak gol, sedangkan pada laga kedua Hokky mampu mencetak dua gol dan satu assist membuahkan satu gol untuk timnas Indonesia,” lanjutnya.

Ia mengaku sangat bangga dengan perkembangan Hokky Caraka di kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Hokky. Dia adalah talenta muda yang luar biasa dan kami siap melindunginya serta melakukan yang terbaik untuk memandu perkembangannya. “Saya sangat bangga padanya,” jelas mantan pemain Napoli era 1996-1998 itu.

Sementara itu, Hokky Caraka kini akan kembali ke PSS Sleman untuk membantu klub tersebut bersaing di BRI Liga 1 2023/2024. Diprediksi, ia akan dipanggil kembali oleh Shin Tae-yong pada November 2023 untuk mengikuti putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak.