Edson Alvarez menanggapi tautan transfer Man Utd

by

Edson Alvarez menolak mengomentari rumor yang mengaitkan sang gelandang dengan kepindahan musim panas ke Manchester United.

Setan Merah berada di pasar untuk satu atau dua gelandang musim panas ini Casemiro kemungkinan besar akan pergi setelah musim 2023/24 yang mengecewakan dan masa depan Sofyan Amrabat bersama klub tidak pasti.

Pemain Maroko itu tiba di Old Trafford dengan status pinjaman dari Fiorentina musim panas lalu. Meskipun United mempunyai kemampuan untuk menjadikan transfernya permanen, opsinya akan berakhir pada akhir Juni, dan sang pemain telah menyatakan ketertarikannya untuk tetap di klub.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Para pejabat United telah mendiskusikan kemungkinan merekrut Alvarez dari West Ham. Namun, mengatur kesepakatan untuk pemain berusia 26 tahun itu bisa jadi rumit, karena kontrak sang pemain saat ini di London timur baru akan berakhir pada tahun 2028.

Di depan Meksiko Copa Amerika pembuka melawan Jamaika, Alvarez mengatakan dalam konferensi pers: “Nanti akan ada waktu untuk melihat apa yang ada atau tidak.

“Saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa saya fokus pada apa yang harus saya lakukan. Saya tahu bahwa Copa America adalah turnamen yang sangat penting di mana mata dunia pada dasarnya tertuju ke sini.

“Aku sangat ingin ini dimulai, [so] besok saya bisa keluar dengan ban kapten, mendengarkan lagu kebangsaan Meksiko di depan semua orang. Itu adalah sesuatu yang saya pikirkan dan membuat saya merinding.”

Setelah pertandingan mereka melawan Jamaika akhir pekan ini, Meksiko akan melanjutkan kampanye penyisihan grup Copa America melawan Venezuela pada 26 Juni, diikuti dengan pertandingan melawan Ekuador pada 30 Juni.

BACA BERITA MAN UTD TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP