Eddie Howe tidak yakin dengan tawaran kelima Marc Guehi karena bintang Chelsea ‘muncul sebagai target alternatif’

by

Manajer Newcastle United Eddie Howe mengakui bahwa klubnya belum memutuskan apakah mereka akan membuat yang kelima penawaran untuk bek tengah Crystal Palace Marc Guehi.

The Magpies telah gagal mengajukan empat tawaran untuk pemain internasional Inggris tersebut, yang terakhir diyakini bernilai awal £60 juta dengan tambahan £5 juta. Laporan menunjukkan Palace bertahan pada harga £70 juta.

Memperumit masalah untuk Kota Newcastle kartu merah keras yang diterima Fabian Schar pada laga pembuka melawan Southampton, membuat lini belakang tim lemah, tetapi Howe bersikukuh mereka tidak akan bereaksi berlebihan di bursa transfer.

“Tentu saja, kami sedang mencari di bursa transfer,” aku Howe. “Kami masih punya waktu, dan kita lihat apa yang bisa kami lakukan.

“Bisakah kami melakukan sesuatu di pasar? Mungkin saja, tetapi kondisinya harus tepat bagi kami. Seperti yang sudah saya katakan selama ini, kami tidak dapat melakukan sesuatu yang merugikan klub sepak bola dalam jangka panjang, jadi kami akan mencoba membuat keputusan yang tepat.”

Marc Gueh

Newcastle sedang berusaha merekrut Guehi / Crystal Pix/MB Media/GettyImages

Istana Ketua Steve Parish mengatakan bicaraOLAHRAGA negosiasi: “Kami selalu sangat menghormati ketika kami mendapatkan tawaran untuk seorang pemain. Kami sangat menghormati Newcastle United dan [sporting director] Paul Mitchell adalah seseorang yang sangat saya sayangi.

“Saya sudah lama mengenalnya, dia sangat, sangat baik kepada saya dalam dunia sepak bola dan kami memiliki hubungan yang baik. Jadi, dia dan saya telah mengobrol tentang hal ini. Tak pelak, para agen terlibat dan memiliki sudut pandang yang sama, mereka orang-orang yang baik. Kami telah berbicara dengan klub-klub lain yang juga telah menyatakan minatnya.”

Tokoh kunci yang mungkin dalam kisah ini adalah Trevoh Chalobah dari Chelsea, yang Berita Olahraga Sky negara telah muncul sebagai target bagi Palace dan Newcastle.

Palace bisa saja merekrut Chalobah, yang telah dibekukan di Stamford Bridge, sebagai pengganti Guehi, sementara Newcastle melihat lulusan akademi Chelsea itu sebagai alternatif murah jika mereka tidak dapat meyakinkan Palace untuk menjual bek bintang mereka.

Chalobah dinilai sekitar £25 juta, dengan Chelsea pejabat ingin menjual untuk mengumpulkan dana.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA