Duh Pelatih Tokyo Verdy Kena Sial Diserang Netizen Indonesia, Tanya Nasib Pratama Arhan: Pindah Ajalah! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tokyo Verdy, klub sepak bola asal Jepang, menjadi sorotan netizen setelah akun media sosial resmi mereka memposting foto pelatih mereka, Hiroshi Jofuko. Alhasil, netizen menanyakan keberadaan pemain Arhan Utama itu.

Nama Pratama Arhan yang sudah cukup dikenal di kalangan pecinta sepak bola Indonesia pun menyita perhatian netizen. Pasalnya, ia belum menjadi pemain reguler di Tokyo Verdy.

Pelatih Hiroshi Jofuko jarang memberikan kesempatan bermain kepada Pratama Arhan meski penampilannya selama membela Timnas Indonesia cukup impresif.

Sehubungan dengan itu, Pratama Arhan belum dipilih oleh Jofuko untuk masuk ke lini utama atau cadangan Tokyo Verdy melawan Machida Zelvia pada pekan ke-25 Liga J2 yang berlangsung Minggu (9/7/2023).

Pertanyaan mengalir di akun media sosial Instagram resmi Tokyo Verdy ketika foto Hiroshi Jofuko menjadi viral.

Seorang netizen dengan akun @apr*** menulis, “Di mana Pratama Arhan?”

Ada juga komentar dari akun @mic*** yang berbunyi, “Gerakkan saja @pratamaarhan8 untuk latihan dan selama pertandingan sering berbeda…kalau tidak pernah diberi kesempatan lebih baik bergerak… pemain Indo tidak mau untuk pergi ke liga Jepang.”

@hen**** netizen lainnya juga memberikan tanggapannya, “Meskipun Arham diberi kesempatan untuk bermain bagus, anehnya pelatih tidak mau memberinya kesempatan.”

Sekedar informasi terbaru, Pratama Arhan terlihat beraksi bersama Tokyo Verdy pada laga melawan The Spakusatsu Gunma.

Dalam pertandingan itu, dia bermain selama 90 menit penuh dan memberikan assist penting dalam kemenangan tandang 2-1 timnya.